Akun facebook an. Syakhruddin Tagana yang selama ini aktif melaporkan tiap perkembangan, baik itu waktu sholat, buat sajak, bergabung dengan grup semester V, kali ini harus dikandangkan oleh “Pihak Facebook”

Menurutnya, akun ini tidak layak, kami sendiri tak mengerti mengapa kebijakan itu selalu saja membuat penggunanya untuk tidak bebas berselancar di dunia maya. Atau perangkat pada saluran internet yang terpasang di rumah ini mengalami pembatasan, sehingga setiap kali mencapai begitu banyak sahabat se-nusantara, facebook kembali mengkandangnya.

facebook blockedAkun-akun yang sudah dikuburkan mulai dari ; Syakhruddin Makassar, Tagana Sulsel hingga Syakhruddin Tagana semuanya menemui ajalnya, untuk dan atas nama, “Akun Tidak Layak” sehingga pihak “Geogle” atas nama pemilik dan penguasa dunia maya “mengkanvaskannya” tanpa pernah mau tahu bagaimana “Sakitnya Hatiku”

Sebagai seorang penulis dan pejuang, tidak ada pilihan lagi, harus memegang prinsip “Patah Tumbuh Hilang Berganti” kehilangan kontak sungguh menyakitkan, tapi jangan pernah merana berkepanjangan, segera buat yang baru, yang lebih keren dan tentunya menarik para mitra kerja.

Di Akun Facebook, memang banyak ragam yang bisa kita kembangkan, mulai dari tukar informasi, membuat ide-ide yang cemerlang, buat sajak-sajak dan berbagai aktfitas keseharian, bisa dipublikasikan secara gratis, cepat dan tentunya membahagiakan.

Sisi lainnya, tentu kita harus bijak menerima kenyataan bahwa mungkin saja “Pihak Goegle” tidak ingin ada gambar-gambar yang kadang merangsang “birahi pembaca” sehingga internet yang mendidik selalu dinantikan dalam belantara kehidupan dunia maya.

Disini juga kita dilatih tentang kesabaran, tentang “kehilangan sesuatu” yang selalu dinanti sekian banyak pengagum, baik itu untuk kebutuhan perkuliahan, kegiatan ibadah dan tentunya termasuk didalam dunia “Ngakak” yang membuat kita harus tertawa lepas karena berbagai lelucon yang disampaikan dengan penuh canda.

Akhirnya, selamat jalan tiga akun FB-ku dan nantikan kehadiran akun baru dengan nama baru “SYAKHRUDDIN SULSEL” yang sebentar lagi akan menghiasi blantika kehidupan dunia maya dan selanjutnya berselancar untuk mencapai trending topic yang yang selalu dicari penggemar, salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>