Bila tak aral melintang, Menteri Sosial RI, DR.H.Salim Seggaf Al-Jufri,MA merencanakan untuk berkunjung ke Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) dan memberikan kuliah umum  di hadapan Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial dan segenapDosen/pembina di Fakultas Dkawah dan Komunikasi UIN Samata-Gowa.

Dekan dan Prof.Syahabuddin

Jadwal kunjungan direncanakan, Selasa 7 Oktober 2014 dan untuk kelancaran pelaksanaan kunjungan, Jumat 26 September 2014, Direktur PSKBS, Prof.H.Syahabuddin dari Kementerian Sosial telah berkunjung ke Fakultas Dakwah yang diterima Dekan Fak.Dakwah, DR.Hj.Muliaty Amin,M.Ag bertempat di ruang kerjanya.

Sebelumnya tim terdahulu telah datang Bapak Syafei Nasution didampingi Bapak Iman Imanuddin untuk penjajakan awal dan menyusuaikan jadwal kunjungan pada dua kampus di makassar, masing-masing Universitas Muslim Indonesia (UMI) dan Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar.

Dalam kunjungan Bapak Prof. Syahabuddin di Kampus UIN Makassar sekaligus menyampaikan jadwal riel kunjungan Menteri Sosial dan bertemu dengan teman-teman lamanya ketika dahulu kuliah atau pada saat ikut diklat bidang keagamaan, kemudian bertugas di IAIN Palu, lalu ke Kantor Menkokesra dan terakhir sebagai salah satu Direktur yang menangani korban bencana sosial di Kemnterian sosial RI di Jakarta.

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>