PRAKTIKUM I MIKRO SEMESTER V UIN SAMATA

Mahasiswa  Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Konsentransi Kesejahteraan Sosial semester V tahun akademik 2014/2015 sudah harus melaksanakan kegiatan “Praktikum I Mikro” pada berbagai Institusi Sosial dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kabupaten Gowa.

Pada pertemuan pertama, mulai dibahas tentang “Kontrak Belajar” dan selanjutnya persiapan pembagian kelompok yang untuk sementara disepakati masing-masing kelompok sebagai berikut ;

 Kelompok I di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Gau Mabadji Samaya Kabupaten Gowa direncanakan akan ditempatkan disana Mahasiswa an. (1) Siti Mujiyem, (2) Putri Utama (3) Reski kamal (4) Yaya (5) Farid dengan kontak person di lokasi setting dapat dihubungi Bapak Drs. Abdul Malik HP. 0812 4220 6220 atau 0852 4228 9607.

Kelompok II di Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Provinsi Sulawesi Selatan Jalan Hertasning Makassar dapat menghubungi kontak person an. Ibu Warida HP 0812 4285 174 atau email ida.syafie@yahoo.co.id dengan Mahasiswa yang memilih lokasi tersebut adalah (1) Abdul Jabbar Yusuf (2) Asnul Fajrin (3) farid Hidayat (4) Suhardi dan (5) Syahrul Nizamsyah.

Kelompok III memilih Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Rahma Azizah  ditempatkan Mahasiswa (1) Sudirman (2) Abd. Rahman (3) Muh. Reza Nufrianto (4) Asis Arifuddin dan (5) Fadli Azikin.

Kelompok IV terdiri (1) Akbar Latif (2) Muh. Nuzuldin (3) Yulianah (4) Makmur Priyanto dan (5) Rahman sementara untuk Kelompok V dipimpin (1) Firman (2) Reski Kamal (3) Reski Makmur (4) Muh. fajrin dan (50 Marwana.

Kelompok VI di jabat (1) Fajar (2) Amiluddin (3) Amilah (4) Andi Reskiani.AR (5) Ritma Resita sementara untuk Kelompok VII di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Al-Imran Kabupaten Gowa ( 1). lukman (2) Haerini (3) Sulastri (4) Dian Ekawati dan (5) Sumarni.

Kelompok VIII memilih Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKSA) Jabal Nur dipimpin (1) Cahyanti Puspaningsih (2) Harianty (3) widya Kartia (4) Ashar Jamaldin dan (5)Nurhidayat sementara Kelompok IX di pimpin (1) Balqis Anjani Arifin (2) Vivik Andriani (3) Dewi Purnama Sari (4) Marwan Yusuf dan (5) Syahrir.

Sementara untuk Kelompok Terakhir (Kelompok X) di Lokasi Wahyu Ilahi Kabupaten Gowa dengan keanggotaan (1) Agung Lazuardi (2) Muh. Nuzuldin (3) Irmayanti Azis (4) Yuli Anggraeni (5) Fadhillah Sani.

Para Praktikum akan diserahkan ke masing-masing setting untuk selanjutnya selama dua hari berada di lokasi dalam seminggu untuk melakukan kegiatan praktikum Mikro.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *