DIKLAT PEMANTAPAN PENDAMPING KUBE

syakhruddin
Read Time42Seconds

Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional V Sulawesi, Jalan Perintis Kemerdekaan Km.9 Makassar kembali dipercayakan menjadi tempat penyelenggaraan Bimbingan Pemantaapan Kelompok Usaha Bersam (KUBE) Direktorat Penanggulangan Kemiskinan Pedesaan Anggkatan II,III dan IV yang berlangsung tanggal 15 s/d 19 September 2014.

Bimbingan Pemantapan Kube

diklat 1

diklat 2

Sebagai Dosen Luar Biasa, Penulis mendapat kesempatan untuk memberikan materi pada dua kegiatan, masing-masing materi pembahasan tentang Pengelolaan dan Pengembangan Usaha Ekonomis Produktif (UEP) dan Pengukuran Kinerja.

Dari kedua Materi ini, oleh penanggungjawab kegiatan Ibu Dorkas membagi dalam dua angkatan yaitu angkatan IV dan II dan Alhamdulillah semuanya berlangsung lancar.

Para peserta dari berbagai daerah yang diutus oleh Dinas Sosial Provinsi di Kawasan Timur Indonesia, seperti Seperti Provinsi Maluku, Maluku Utara, Sulawesi Utara, Gorontalo, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara dan tuan rumah Provinsi Sulawesi Selatan.

Pelaksanaan diklat berlangsung lancar dan para peserta merasa puas dengan penyajian yang diperoleh selama mengikuti diklat.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PRAKTIKUM I MIKRO SEMESTER V UIN SAMATA

Mahasiswa  Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam (PMI) Konsentransi Kesejahteraan Sosial semester V tahun akademik 2014/2015 sudah harus melaksanakan kegiatan “Praktikum I Mikro” pada berbagai Institusi Sosial dan Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) di Kabupaten Gowa. Pada pertemuan pertama, mulai dibahas tentang “Kontrak Belajar” dan selanjutnya persiapan pembagian kelompok yang untuk sementara […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini