Laporan pertanggungjawaban Pengurus Masjid Jami Al-Abrar Gunung Sari Makassar periode 2009-2014, Minggu 17 Agustus 2014 diterima oleh jamaah masjid sekaligus mengukuhkan kembali Ir.H.Muhammad Mathori sebagai Ketua Masjid Jami Al-Abrar Makassar periode lima tahun ke depan.

Laporan Mathori

001

Pertemuan yang berlangsung ba’da sholat subuh di pandu Muhammad Jufri, selanjutnya para jamaah dimintai tanggapan dan masukan mengenai pengembangan Masjid Jami Al-Abrar Makassar.

Dalam pertemuan tersebut ditetapkan kembali sebagai Ketua, Ir.H.Muhmmad Mathori, Ir.Muh.Erfan selaku sekretaris dan H.Hasanuddin Mahmud selaku bendahara masjid, yang sebelumnya memohon untuk tidak lagi menjadi bendahara, akan tetapi para jamaah mengharapkan untuk melanjutkan kembali pengabdiannya.

Para jamaah tetap yang memberikan kontribusi pemikiran untuk pengembangan masjid yaitu, jamaah an. H.Muhammad Yusuf Alwy, Andi Baso Gani, H.Abd.Rahman, H.A.Rifai Abdullah termasuk Suwardi dari unsur remaja masjid.

Selanjutnya ketua terpilih akan melengkapi susunan pengurus untuk kelengkapan personil, kemudian dibuatkan surat keputusan yang ditandatangani pihak Kementerian Agama Kota Makassar dan Camat Tamalate sebagai penasehat dalam pembinaan keagamaan di daerah ini.

Sebelum acara dimulai, Ketua Masjid Jami Al-Abrar mengawali pertemuan dengan mengajak hadirin untuk membacakan ummul kitab Al-Fatihah kepada almarhum H.Bonro dan para pendahulu yang pernah memimpin masjid Jami Al-Abrar Makassar.

Ir. H.Muhammad Mathori Lahir di Nganjuk 30 September 1957 adalah Pensiunan BUMN dan bertempat tinggal di Jalan Bonto Ramba No 13 Makassar, mendapat banyak dukungan dari warga sekitar masjid karena ketulusannya memimpin pembangunan masjid dan membina kerukunan jamaah.

.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>