UMAR DG LURANG MENINGGAL DUNIA

syakhruddin
Read Time36Seconds

Umar Ashab Daeng Lurang (61 thn) Pensiunan Purbakala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu 20 Juli 2014 berpulang kerakhmatullah, meninggalkan isteri atas nama Hj. Zainab yang berasal dari Kabupaten Enrekang dan seorang anak.

Alm. Umar Lurang

20140721_130155(0)

Almahum sempat dirawat selama dua minggu di rumah sakit dan menjelang wafat, beliau minta dipulangkan kerumahnya, dan Alhamdulillah di Hari Minggu, 20 Juli 2014 usai buka puasa, almahum menghembuskan nafas terakhir dihadapan isteri dan sanak family.

Keluarga dan kerabat termasuk rekan-rekannya yang pernah sama bertugas di Fort Rotterdam Makassar ikut melayat ke rumah duka, mensholati di Masjid dan selanjutnya menuju ketempat peristirahatan terakhir di Pekuburan Islam Dadi Makassar, selamat jalan Kakanda, semoga Allah SWT. menerima disisi-Nya dengan penuh hikmat dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman, Innalillahi wa inna ilahi rajiun.

0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

REVOLUSI MENTAL DI GARIS STAR

Hasil perhitungan nasional Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Capres No.1 meraih suara sah 46,85 persen dan pasangan Capres No.2 meraih suara 53.15 persen. Capres peraih suara terbanyak ini, telah diserahkan kepadanya surat keputusan KPU kepada Jokowi-JK yang akan memegang tampak pemerintahan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019. […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini