Fahira Azzahra binti Suaib Naba (9 thn) merayakan ultahnya dengan mengajak keluarga dari pihak bapak dan pihak ibu, untuk buka puasa dan santap malam bersama di rumah makan Apong di kawasan Boulevard Panakukang Makassar.

20140717_174210

Ultah Fahira Suaib

20140717_18502720140717_174229

Suasana bahagia dan santai di malam ke 20 ramadan 1435 H itu membuat kami semua ikut larut dalam suasana pesta ulang tahun ponakan yang ke-9.

Fahira yang akrab di sapa Dg. Ga’ga merupakan anak kedua dari pasangan suami Suaib Dg Naba dengan Rosita Dg Sanga beralamat di Sungguminasa Gowa. Usai pesta yang dirangkai dengan buka puasa bersama, maka anak-anak bergembira ria sembari meniup lilin ulang tahun yang berlogo angka sembilan.

Suaib Naba yang berprofesi pemborong ini sering mengajak keluarga dari kedua belah pihak untuk acara kenduri atau syukuran lainnya dan itu pulalah yang memberi jalan akan pintu rejekinya yang selalu mengalir kepadanya.

Usai acara, kami melanjutkan aktifitas masing-masing untuk sholat tarwih di mesjid dekat rumah, Penulis sendiri sebagai jamaah tetap Masjid Al-Abrar Gunung Sari Makassar tentunya merasa ada yang hilang bilamana tidak hadir dalam kegiatan tarwih berjamaah.

Tentunya atas nama keluarga besar mengucapkan selamat kepada ananda Fahira Binti Suaib,s eraya mendoakan semoga cepat menjadi dewasa, senantiasa menambah ilmu khususnya ilmu agama dan pada gilirannya nanti menjadi anak yang salehah dan menjadi kebanggan keluarga, salamaki

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>