Tik..Tik..Tiiiik… bunyi telpon genggam yang tergeletak di meja tamu, sejurus kemudian, Penulis membuka apa gerangan isi sms yang dikirim oleh seorang pembaca setia “Syakhruddin Blog”. SMS tadi berbunyi, “Apa kanda tak pernah lagi menulis”, demikian bunyi SMS tersebut.

Terhentak juga membacanya, namun tugas untuk memberi nilai bagi pekerjaan Mahasiswa dari ujian final menuntut untuk diselesaikan hari ini, dan hal itu merupakan tugas dengan prioritas tinggi, sebagaimana pertandingan sepakbola di Brazil, yang malam ini akan berakhir dengan menampilkan “Jerman dan Argentina” di partai final sepakbola sejagat.

Menulis memang pekerjaan yang gampang-gampang susah, apalagi selama Ramadan sampai hari ke-15, belum ada satupun terpajang di blog, wajar saja bila pembaca setia “Syakhruddin Blog” sedang menggugat sang Penulis melalui kiriman dan pesan singkat melalui SMS.

Untuk itu, Penulis mengucapkan terima kasih atas perhatian yang begitu besar terhadap tulisan-tulisan yang terdapat di Blog ini. Di sadari bahwa untuk membangun sebuah blog yang dinamis, Penulis diharapkan dapat menuangkan minimal dua atau tiga tulisan setiap hari, tidak ada alasan sibuk atau alasan lainnya.

Karena itu seorang Penulis yang handal selalu dihadapkan pada sebuah kalimat penyemangat “Menulislah Di Saat Sibuk” Semoga dengan hadirinya tulisan ini di malam ke-16 Ramadan 1435 H merupakan koreksi bagi Penulis untuk senantiasa memusatkan perhatian dalam membenahi “Syakhruddin Blog” karena para pembaca setia selalu menantikannya.

Selamat atas kiriman SMSnya dan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1435 H hingga tiba di ujung bulan mulia dan menyambut 1 Syawal 1435 H seraya mengucapkan “Minal Aidin Wal Faizin”

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>