UntitledMembangun sebuah BLOG memang pekerjaan yang gampang-gampang susah, seseorang dibutuhkan ketekunan dalam mengisi dan mendesain sebuah BLOG, sehingga bisa menarik dan sekaligus mengisinya secara bertahap, minimal tiga tulisan setiap hari dan itu harus berkesinambungan.

Desain SYAKHRUDDIN BLOG, terhitung Senin 19 Mei 2014 kini berubah wajah, setelah ditangani oleh Ananda Arsyad, Alumni dari Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar yang sebelumnya desain tampilan ditangani Sdr. Ahyan Arif, anggota TAGANA Sulawesi Selatan pada posisi admin Tagana Sulsel.

Perubahan desain BLOG memang diperlukan untuk bisa terus berinovasi, terlebih para pembaca juga semakin bervariasi, itu juga menunjukkan bahwa dalam kehidupan ini dinamis dan selalu berubah. Kalau mau meminjam isitilah politisi, “Tidak ada kawan abadi, Tidak ada musuh abadi yang ada adalah Kepentingan Abadi.”

Sementara itu, Akun FB yang memakai nama Syakhruddin Makassar yang terblokir oleh Tim Facebook hingga saat ini sudah diajukan permohonan untuk mengembalikan kepada posisi semula, akan tetapi masih membutuhkan waktu lama, maka Akun Syakhruddin Makassar kita berubah menjadi “Tagana Sulsel”.

Perubahan itu memang dibutuhkan untuk terus maju dan berkembang dengan meraih sebanyak mungkin pembaca, sebagaimana prinsip orang yang cerdas pandai, “Walaupun Anda memiliki ilmu pengetahuan yang tinggi kalau tidak pernah menulis maka kelak Anda akan dilupakan sejarah,” salamaki.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>