HARI-HARI TANPA AKUN FB

Ada suasana yang kurang mengenakan hati di depan komputer, betapa tidak, akun FB yang selama ini digunakan untuk berselancar di dunia maya, harus kecewa karena Akun : Syakhruddin Makassar lenyap dari ruang komunikasi di dunia maya terhitung Rabu 14 Mei 2014 Pukul 22.00 Wita.

Jangan Takut Gagal

Upaya yang dilakukan oleh tim pencari yang beranggotakan Adinda Ahyan Arief dari unsur Tagana dan Ananda Arsyad dari UIN sudah dilakukan. Tim Facebook yang menjadi pemegang hak paten tentunya tidak bisa di intervansi. Dunia Maya tanpa Akun bagaikan sayur tanpa garam, semuanya terasa hambar.

Kalau selama ini, setiap pagi sudah muncul di dunia maya, kali ini harus mengalihkan ke SMS – Email dan bahkan telepon langsung, biasanya foto-foto kegiatan sudah terpampang di dunia maya, kali ini harus sabar dan mengelus dada, ya …hidup silih berganti, kadang suka dan kadang duka, itulah kehidupan.

Bagi seorang penulis atau orang yang berjiwa Humas (Hubungan masyarakat) walaupun kadang-kadang temanku memplesetkan kalau Humas itu berarti hanya untuk menyenangkan atasan akan tetapi teman lainnya menimpali, bukan Pak…!!! Humas itu, sesungguhnya harapan uang masuk, ada-ada saja, yang membuat para pendengar terkekeh-kekeh dibuatnya.

Memang diakui, sejak memasuki Masa Purnatugas, berbagai aktifitas yang dilakukan dipublikasikan melalui dunia maya (FB-Twiter dan Line serta Fath) semuanya banyak membantu  sehingga teman-teman Tagana dan sahabat pena se-Nusantara sering menyaksikan kami melalui dunia maya.

Sejak terblokir, Rabu 14 Mei 2014 Pukul : 22.00 Wita maka kami seakan kehilangan sesuatu yang sangat berarti dalam kehidupan. Kegalauan cukup menghantui setiap saat, beruntung kami selalu berjamaah di masjid Al-Abrar sehingga apa yang menjadi kendala dalam kehidupan selalu saja ada solusi untuk mencari jalan keluar yang lebih baik.

Kami tetap menaruh harapan, agar kedua tenaga handal yaitu Ahyan dan Arsyad dapat menemukan kembali akun Syakhruddin Makassar melalui berbagai upaya yang diajukan ke Tim Facebook dan kalaupun tidak berhasil, maka solusi terbaik adalah membuat akun baru yang bernama : NEW Syakhruddin Makassar, semangaaat pagi   !!!

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.