Gerbong mutasi pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan bergerak, pelantikan Rabu, 7 Mei 2014 menempatkan Dra.Andi Nurbaya,M.Si dilantik menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan pada Dinas Sosial Prov. Sulsel, menggantikan Dra.Hj.Ratnawati Arief,M.Si yang ditarik ke kampung halamannya di Kabupaten Sinjai sebagai Kepala Bappeda.

Foto Dinas Sosial

Jabatan Andi Nurbaya selaku Pimpinan Panti Sosial Taman Penitipan Anak (PS-TPA) Inang Matutu Makassar digantikan Andi Ertifah,SH sedang jabatan Andi Ertifah selaku Kasi HIV-AIDS diduduki Sdr.Parngodes, sebagai promosi jabatan yang sebelumnya hanya pengelola kegiatan dan staf di Bidang Banjamsos.

Demikian halnya dengan pengisian jabatan Kepala Pusat Pelayanan Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Mappakasunggu di Parepare, yang selama ini dipangku oleh pelaksana tugas, Drs.Muhammad Rusli,S.Sos,M.Si kini harus menyerahkan jabatan kepada pejabat  yang baru dilantik yaitu Dra.Hj.Ari Larasatie,M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Perekonomian pada Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Dengan demikian, dua orang staf Drs.Muhammad Jufri yang selama ini menjadi pengelola kegiatan sudah dipromosikan menjadi kepala seksi, masing-masing Sdr. Rahman Saleh selaku Kasi Perencanaan dan Sdr.Parngodes selaku kepala Seksi HIV-AIDS pada Bidang Rehabilitasi Sosial yang dikomando H.Muhchtar,SH,M.Si

Ke depan kita berharap, agar pembinaan TAGANA di Provinsi Sulawesi Selatan dapat lebih focus dan semakin bisa menata dalam satu sistem komando yang menganut prinsip one command,one rule dan one corps dan kepada adik-adik yang baru saja dilantik, kita doakan agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh amanah dan menghindarkan diri dari perbuatan yang berdampak hukum, terutama yang berkaitan dengan lembaga KPK pimpinan Bapak Abraham Samad.

Salam takzim,

website : syakhruddin.com SMS : 081 2424 5938
email 1 : syakhruddin@gmail.com Pin BB :2A2 FC 722
email 2 : syakhruddin@yahoo.co.id Pin Android :7BCE 92D9
call sign : YD8HSY/Communications & Rescue 01
Jalan Andi Tonro I No.6 Makassar 90222

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>