Menteri Sosial RI, DR.Salim Seggaf Al-Jufri,MA bersama Ny.Zaenab Alwi Basri bersama Dirjen Linjamsos dan Kabadiklit Kesos beserta pejabat eselon I Kementerian Sosial, Senin 14 April 2014 akan menginap di Kota Wisata Malino.

Mensos

Serangkaian dengan kunjungan kerja di Sulsel, selain membuka Rakorbang Kesos di Auditorium PKP2A II LAN Antang juga menghadiri acara Tudang Sipulung di lokasi perkemahan Pemuda Pelopor Perdamaian diikuti 150 Mahasiswa dari berbagai kampus di Makassar dipusatkan di Taman Pinus Malino, Gowa.

Rangkaian kunjungan kerja Mensos tiga hari di Kota Makassar diharapkan sudah mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Mandai di Makassar pada Pukul 13.10 Senin 14 April 2014 selajutnya menuju salah satu rumah makan di Makassar.

Mensos dan rombongan melakukan silaturahmi dan peninjauan ke Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Gau Mabaji di Samaya Gowa. Usai silaturahmi meneruskan perjalanan ke obyek wisata di Malino untuk istirahat, pada malam harinya Menteri Sosial bersama Penasehat Dharma Wanita dan rombongan serta Bupati Gowa  santap malam bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dilanjutkan dengan dialog dan akan diakhiri dengan acara “api unggun”

Keesokan harinya, Selasa 15 April 2014 Menteri Sosial dan rombongan menuju auditorium PKP2A II LAN Makassar untuk membuka Rakorbang SDM dan Pembangunan Kesos III tahun 2014 dihadiri Gubernur Sulawesi Selatan.

Pada acara Rakorbang juga akan dilaksanakan penandatanganan MoU antara Kementerian Sosial RI dengan UIN Makassar dan Balitbangda Sulawesi Selatan, selanjutnya dilakukan dialog dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta Mahasiswa dari BEM Makassar, dipandu Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si

Usai acara pembukaan, selanjutnya Mensos dan rombongan menuju Harian Ujungpandang Ekspres, di Lantai III Graha Pena Jalan Urif Sumiharjo No 20 Makassar dan selanjutnya menuju Hotel Clarion untuk istirahat.

Keesokan harinya Rabu 16 April 2014 Pukul 09.00 Wita, Menteri Sosial beserta Penasehat Dharma Wanita dan rombongan menuju Bandara Sultan Hasanuddin Mandai di Makassar dan dengan pesawat Garuda no penerbangan GA 641 menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta di Cengkareng, selanjutnya menuju rumah kediamannnya.

Salam takzim,
 
website : syakhruddin.com  SMS : 081 2424 5938
email 1 :
syakhruddin@gmail.com  Pin BB :2A2 FC 722
email 2 :
syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android :7BCE 92D9
call sign : YD8HSY/Communications & Rescue 01
Jalan Andi Tonro I No.6 Makassar 90222

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>