Tempat Pemungutan Suara (TPS) 011 yang ditempatkan di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar, tepatnya di depan rumah kediaman adik ipar Baharuddin Daeng Gading, sudah merupakan tempat rutin yang setiap kali pelaksanaan Pemilihan Umum selalu saja ditempatkan di lokasi ini.

dokumentasi Pemilu

Kali ini dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pileg) yang berlangsung Rabu, 9 April 2014 kembali dibenahi, selain menyewa tenda satu buah maka perangkat yang lain berupa tenda tambahan, meja, kursi dan segala atribut untuk meramaikan dan memberi nuansa pesta, memang sudah tersedia di rumah kediaman Pak RT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar.

Tujuh anggota KPPS dan dua orang anggota Hansip yang semuanya warga setempat dan sekaligus jamaah Masjid Al-Abrar tentu dengan sendirinya lebih memudahkan koordinasi dan kerjasama tim. Alhamdulillah TPS 011 selalu berada pada posisi teratas dalam penyelesaian tugas, terkadang merupakan TPS pertama atau yang kedua menyetor ke Kantor Lurah Pa’Baeng-Baeng.

Kita sama berharap, semoga pelaksanaan Pileg tahun ini dapat terlaksana dengan baik dan proses pencoblosan untuk 483 wajib pilih dengan rincian 162 laki-laki dan 321 perempuan dengan penanggungjawab ketua KPPS, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si sekaligus selaku ketua ORT 002 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kota Makassar.

Salam takzim,
 
website : syakhruddin.com  SMS : 081 2424 5938
email 1 : syakhruddin@gmail.com  Pin BB :2A2 FC 722
email 2 : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android :7BCE 92D9
call sign : YD8HSY/Communications & Rescue 01
Jalan Andi Tonro I No.6 Makassar 90222

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>