RAKOR KESOS AKAN DIHADIRI MENSOS

Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Makassar Regional V Sulawesi dipimpin Dr.Abdul Hayat, M.Si, akan melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Pembangunan Kesejahteraan Sosial III di Regional V Sulawesi yang direncanakan berlangsung tanggal 14 s/d 17 April 2014 di PKP2A II LAN Jalan Baruga No 48 Antang Makassar 90234 yang dipimpin oleh DR.Muhammad Firdaus,MBA.

  20140401_104438

Ketua panitia pelaksana, Drs.Rispant Lamba,M.Si  menjelaskan bahwa kegiatan RAKOR di BBPPKS Makassar akan dihadiri Menteri Sosial, DR.H.Salim Seggaf Al-Jufri,MA didampingi Kepala Badiklit Kesos Kemensos RI, DR.Ir.Raden Harry Hikmat,M.Si selain itu juga akan hadir dan sebagai narasumber pada pertemuan yang akan dihadiri 300 peserta itu yaitu, DR.Ir.Nurdin Abdullah,M.Agr (Bupati Bantaeng),  Drs.Amran,S.Sos Anggota Komisi VIII DPR-RI serta DR.Kanya Eka Santi,M.Si Ketua STKS Bandung.

Berbagai rancangan acara yang sudah disusun panitia pelaksana, diantaranuya, kebijakan dan program sistem pendidikan, pelatihan, penelitian, pengembangan profesi serta penyediaan data dan informasi kesos, termasuk kebijakan nasional sistem pelayanan terpadu dalam perlindungan sosial dan legal reform dalam pengembangan profesi Pekerjaan Sosial (RUU) dan dilengkapi dengan laporan dari kemajuan Pandu Gempita di wilayah pilot project.

Menyongsong pelaksanaan RAKOR maka agenda kegiatan Mensos di Makassar kini sedang dilakukan koordinasi dengan pihak protokol Menteri Sosial. Diharapkan dalam kunjungan kali ini sekaligus dapat mengunjungi Kabupaten Bantaeng untuk pencanangan kegiatan Pandu Gempita di Kabupaten Bantaeng yang merupakan satu-satunya pelaksanaan Pandu Gempita di Provinsi yang dipimpin H.Syahrul Yasin Limpo.

Rapat Panitia Pelaksana

20140401_103119

Adapun rancangan acara yang sudah tersusun ini, akan dikoordinasikan dengan pihak protokol Mensos sedang untuk memandu acara RAKOR dipercayakan kepada Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si sementara untuk hiburan dipercayakan kepada Pimpinan PSBD Wirajaya Makassar yang mendatangkan perangkat elekton yang dimainkan para penyandang cacat (Disabilitas) yang sekaligus menjadi siswa dari PSBD WIrajaya Makassar yang dipimpin Drs.Aladin, sementara untuk penjemputan Mensos akan menghadirkan tari dari anak-anak yang dibina oleh PSTPA. Inang Matutu Makassar yang dipimpin oleh Dra.Andi Nurbaya.M.Si

Salam takzim,
 
website : syakhruddin.com  SMS : 081 2424 5938
email 1 : syakhruddin@gmail.com  Pin BB :2A2 FC 722
email 2 : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android :7BCE 92D9
call sign : YD8HSY/Communications Rescue 01
Jalan Andi Tonro I No.6 Makassar 90222

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *