Menteri Sosial, DR.H.Salim Seggaf Al-Jufri, sebelum terbang menuju Palu, Sabtu 15 Maret 2014 menyempatkan diri untuk bertemu dengan kalangan generasi muda di Balai Besar Pendidikan dan Pelatihan Kesejahteraan Sosial (BBPPKS) Regional V Sulawesi di Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar.

njungan Mensos di BBPPKS

Rangkaian acara yang digagas dengan tema pokok, “Silaturahmi Mensos dengan Mahasiswa Pelopor Perdamaian, KNPI dan Potensi Sumber Kesejahteraan Sosial, diantaranya TAGANA dan Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) dan Karang Taruna”.

Kepala BBPPKS Regional V Sulawesi, DR.Abdul Hayat,M.Si yang menjadi penanggungjawab kegiatan, sengaja mengajak Mensos sebelum melanjutkan perjalanan ke Palu untuk dapat bersilaturahmi dengan kalangan generasi muda sekaligus menangkap apa yang menjadi buah pemikiran kalangan generasi khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan umumnya dan Kota Makassar pada khususnya.

Rangkaian acara yang sudah diagendakan panitia diantaranya, Yel-yel selamat datang, pembukaan oleh protokol, lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Sambutan Selamat Datang dari Gubernur Sulawesi Selatan, Arahan Menteri Sosial RI dan Dialog yang akan dipandu oleh Drs.H.Syakhruddi.DN,M.Si dilanjutkan dengan foto bersama dan santap siang bersama.

Usai acara dialog, selanjutnya Mensos dan rombongan diantar menuju ke Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar di Maros dan terbang dengan pesawat Garuda Indonesia Airways menuju Sulawesi Tengah di Palu.

 Salam takzim,

 website : syakhruddin.com  SMS : 081 2424 5938
email 1 : syakhruddin@gmail.com  Pin BB :2A2 FC 722
email 2 : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android :7BCE 92D9

call sign : YD8HSY/Communications Rescue 01

Jalan Andi Tonro I No.6 Makassar 90222

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>