Forum Perlindungan dan Advokasi Sosial Korban Penyalahgunaan NAPZA (FPASKPN) kembali melakukan pertemuan bulanan dan kali ini, pertemuan berlangsung di Cafe 115 Jalan Toddopuli Raya Makassar.

 6

Dalam pertemuan bulanan yang dipandu DR.Arlin Adam,S.Km,M.Kes membahas berbagai hal, diantaranya FPASKPN akan melakukan sosialisasi pada 9 Kab/Kota bersama Biro NAPZA Kantor Gubernur Prov. Sulsel.

Hasil pertemuan ditetapkan 9 kab/kota yaitu Kab.Soppeng, Enrekang, Pinrang, Jeneponto, Sinjai, Bone, Pangkep, Sidrap dan Barru sekaligus membagikan kalender/almanak FPASKPN yang telah dicetak sebanyak 150 lembar.

Pada kesempatan tersebut, Sdr.Bihamdi,SE dari Bidang Data danInformasi juga akan mengirimkan ke Sekretariat FPASKPN data yang telah berhasil dihimpun tentang Data NAPZA dan Info Dasar HIV-AIDS Tahun 2014.

Dalam dialog dengan sesama pengurus harian seraya menikmati kopi dan pisang goreng, para peserta pertemuan juga mengusulkan untuk membuat buku saku, brosur dan pembuatan website FPASKPN Sulawesi Selatan.

Rapat Bulanan FPASKPN

Selain itu, para peserta juga sepakat untuk membuat pakaian seragam serta merancang untuk melakukan studi banding FPASKPN Sulawesi Selatan yang saat ini menempati  sekretariat utama di Jalan A.P.Pettarani Makassar, Salamaki.

Salam takzim,

website : syakhruddin.com  SMS : 081 2424 5938
email 1 : syakhruddin@gmail.com  Pin BB :2A2 FC 722
email 2 : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android :7BCE 92D9
call sign : YD8HSY/Communications Rescue 01
Jalan Andi Tonro I No.6 Makassar 90222

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>