Suasana subuh yang syahdu di penanggalan 1 Maret 2014 dan dilanjutkan dengan pengajian oleh Gururtta Drs.H.Dahlan Yusuf yang memiliki mobil dengan plat nomor : DD 345 DY yang merupakan akronim Dahlan Yusuf.

Subuh di Al Abrar

Masjid Al-Abrar Gunung Sari Baru Makassar yang mengalami perubahan yang cukup signifikan, dimana Masjid lama yang dibongkar dan dibangun kembali di daerah Tombolo-Malino Kab. Gowa, sementara bangunan baru berlantai tiga dengan halaman luas, benar-benar memberi kenyamanan dalam beribadah.

Adalah Ir.Mathori yang menjadi motor penggerak pembangunan masjid sementara dukungan jamaah dan para donatur yang dengan ketulusan memberikan bantuan sehingga proses pembangunan Masjid Al-Abrar yang baru mengalami perubahan yang sangat signifikan.

Sebagai jamaah tetap tentunya semua ini akan memberikan kenyamanan dan kesyahduan dalam melaksanakan perintah Allah dengan melakukan sholat rutin pada lima waktu secara berjamaah yang mendatangkan kebahagiaan yang hakiki.

Di kesempatan 1 Maret 2014 jajaran Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Samata-Gowa, melaksaakan Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) serta lomba busana Islam yang diikuti para Dosen dan Mahasiswa.

Di bulan Maret ini pulalah, hari kelahiran TAGANA di Indonesia akan di peringatan tepatnya pada hari Senin 24 Maret 2014 yang merupakan hari ulang tahun ke -10, semoga dengan momentum di waktu subuh di bulan Maret ini akan menjadi dinamo penggerak dalam melakukan pengabdian di tengah masyarakat, Salamaki.

Salam takzim,

website : syakhruddin.com  SMS : 081 2424 5938
email 1 : syakhruddin@gmail.com  Pin BB :2A2 FC 722
email 2 : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android :7BCE 92D9
call sign : YD8HSY/Communications Rescue 01
Jalan Andi Tonro I No.6 Makassar 90222

 

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>