KEKERASAN DI PANTI ASUHAN

Kekerasan Di Panti Asuhan, menjadi topik pembahasan di Acara “Beranda Sosial“, Radio Kampus SYIAR 107,1 FM yang beralamat di Lantai IV Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Kampus Samata-Gowa.

DPD IPSPI Sulsel

Acara yang di kemas dengan Gelaran Beranda Sosial ini, menghadirkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) Rabu (26/2) dari Jam 10.00 s/d 12.00 Wita dengan juru bicara, Sekretaris IPSPI Mochammad Saleh,A.Ks,S.Sos

Selain itu hadir pula, Pengarah IPSPI, Drs. Wahab Awing, MM dan pemandu acara Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si dengan topik bahasan, “Bagaimana IPSPI Sulsel melihat fenomena kekerasan di Panti Asuhan”.

Berbagai hal yang di kupas dalam obrolan santai itu, diantaranya bagaimana menjadi anggota IPSPI, keberadaan pekerja sosial di panti asuhan atau Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA), kekerasan dalam panti asuhan dan menjawab pertanyaan pendengar.

20140226_102235

Acara “Beranda Sosial” yang berdurasi dua jam ini dengan penyiar Sdr. Syaefullah, Mahasiswa UIN Jurusan Kesos dengan nama udara “Bung Fahmi” dapat berlangsung dengan lancar, salamaki

Salam takzim,

website : syakhruddin.com  SMS : 081 2424 5938
email 1 : syakhruddin@gmail.com  Pin BB :2A2 FC 722
email 2 : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android :7BCE 92D9
call sign : YD8HSY/Communications Rescue 01
Jalan Andi Tonro I No.6 Makassar 90222

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.