PERTEMUAN IPSPI DI CAFE TODDOPULI

Tren pertemuan yang tidak resmi (informal meeting)  bagi Pengurus Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) Sulawesi Selatan, Selasa (25/2) berlangsung di Cafe 115 Toddopuli-Makassar.

Pertemuan Pengurus IPSPI

Kondisi semacan ini, dengan pertemuan di Cafe selain memudahkan layanan konsumsi juga nuansa lebih terbuka untuk melahirkan ide-ide yang berkembang di kalangan pengurus harian.

Mochammad Saleh selaku sekretaris DPD-IPSPI membuka pertemuan dengan resmi dilanjutkan dengan penyampaian Pokok-pokok fikiran dari Ketua DPD-IPSPI Sulsel, DR.Ronawaty Anasiru,M.Si

Pertemuan yang berlangsung serius disampaikan dengan nada santai, diantaranya akan melaksanakan seminar sehari dengan mendatangkan pejabat dari Kementerian Sosial RI termasuk Ketua DPD-IPSPI Pusat,”tutur Mochammad Saleh.

Sementara itu sekretaris IPSPI, Sdr. Amir Jaya yang bertanggungjawab dalam pengurusan keanggotaan, akan melakukan proses ujian tahap kedua bagi calon-calon anggota yang ingin bergabung.

10

Sementara Ronawaty Anasiru mengharapkan untuk terus memacu kegiatan terutama peningkatan kapasitas para anggota serta melakukan koordinasi dengan Kementerian Sosial RI, imbuhnya.

Salam takzim

58

 

 

website : syakhruddin.com  SMS : 081 2424 5938
email 1 : syakhruddin@gmail.com  Pin BB :2A2 FC 722
email 2 : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android :7BCE 92D9
call sign : YD8HSY/Communications Rescue 01
Jalan Andi Tonro I No.6 Makassar 90222

 

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.