Suasana rumah menjadi heboh, setelah ananda Tri Puspita Sari berteriak dari kamarnya, “Mama…Mama, Lisnawati lulus CPNS. Kami berdua langsung “sujud syukur atas rakhmat Allah SWT” karena dua orang anak yang lulus.

Keluargaku

Masing-masing Nomor 190 an. Lisnawati Binti Syakhruddin dan Nomor urut 232 an. Syawal Agus Sentosa Bin Syakhruddin dinyatakan lulus Calon Pegawai negeri Sipil (CPNS) pada Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, asisten Penulis yang selama ini cukup tangguh dalam menjalani masa honor yaitu Sdr. AHYAN BIN ARIF nomor urut 199 juga dinyatakan lulus dalam ujian.

Dengan demikian, ketiga orang yang selama ini menjadi tanggungjawab dalam pengembangan karier sudah dinyatakan lulus CPNS melalui pengumuman resmi lewat internet di http//cpns.liputan6.com pada hari Selasa 18 Februari 2014.

Selanjutnya keduanya akan mengikuti masa perjalanan karier di Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan dan ditempatkan diberbagai Dinas/Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) dan menjadi pelayan masyarakat yang handal.

Semoga saja para generasi ini akan menjadi insan Pegawai Negeri Sipil yang membawa kesejahteraan dalam proses pelayanan di masyarakat. Akan halnya dengan Sdr. AHYAN Bin ARIF maka tugasku telah mengantarnya dari relawan.

Kemudian menjadi honorer pada Dinsos Prov. Sulsel dan kini sudah dinyatakan lulus CPNS,  patutlah kiranya kita mengucapkan syukur alhamdulillah kehadirat Allah SWT atas segala anugerah dan kasih sayangnya yang telah diterima pihak keluarga.

Selamat berjuang di jajaran birokrasi Indonesia dan jadilah Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang bertanggungjawab karena betapa banyak calon pelamar yang belum sempat lulus dan semua itu karena kasih sayang dari Allah SWT, salamaki.

Salam takzim,

website  : syakhruddin.com   SMS : 081  2424  5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9
Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar 90222

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>