PERTEMUAN CORE DI PATTALASSANG

Rekan-rekan yang tergabung di Jajaran Communications & Rescue (CORE)  ORARIDA Sulsel, melakukan temu silaturahmi di rumah kediaman Kepala Dusun Pattalassang, Muhammad Yahya Dg Nangka  yang dikenal dengan CORE 11.3.3.

20140216_135804

Pertemuan selain dihadiri jajaran pengurus Inti seperti CORE 1, CORE2, CORE4 dan CORE8 dan rekan-rekan yang berasal berasal dari unsur SAR Martim, rekan-rekan dari Takalar khususnya dari daerah Kecamatan Galesong dan beberapa anggota yang baru bergabung.

Dalam pertemuan setelah santap siang di rumah Yahya Dg Nangka dilanjutkan dengan dialog antar peserta, memperkenalkan mereka yang baru bergabung di jajaran Communications Rescue (CORE) sekaligus memberikan pemahaman tentang CORE sebagai salah satu unit tanggap darurat bidang komunikasi.

Sebagaimana ungkapan yang disebutkan, “Tidak semua Polisi itu adalah BRIMOB, Tapi kalau BRIMOB sudah pasti Polisi” demikian halnya dengan CORE. Tidak semua anggota ORARI adalah CORE tetapi kalau sudah CORE pasti anggota ORARI.

Hal-hal yang dibahas adalah kelengkapan administrasi CORE, pembuatan Kartu Anggota CORE dan rencana untuk membuka arisan antar anggota.

20140216_134126

Usai santap siang dilanjutkan dengan dialog dipimpin langsung CORE 1 dilanjutkan dengan penjelasan umum seputar CORE oleh CORE2 yang selama ini memang banyak memimpin pasukan di lapangan, termasuk pencarian korban di Bawakaraeng dan korban tenggelam di Desa Buakkang Kabupaten Gowa, Salamaki

Salam takzim,

website  : syakhruddin.com   SMS : 081  2424  5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9
Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar 90222

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *