Radio kampus yang bekerja di frekwensi 107,1 FM terus menggema setiap hari. Radio yang di kelola Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar yang berada di Lantai IV Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Samata, dapat menjangkau pendengar yang bermukim di Kabaupaten Pangkep, Maros, Makassar, Gowa hingga Kabupaten Bulukumba dan beberapa daerah sekitarnya.

Siaran di Kampus UIN

Rabu, 29 Januari 2014 atas surat keputusan Direktur radio kampus, Dra.Tanti Irwanti,M.Pd menggelar acara “Beranda Sosial” yang merupakan ajang untuk menjadikan radio kampus ini sebagai sarana untuk membahas berbagai hal yang terkait tentang masalah-masalah sosial. Alhamdulillah, Penulis dipercayakan untuk mengisi acara tersebut setiap hari Rabu mulai dari jam 10.00 hingga 12.00 wita.

Acara perdana di “Beranda Sosial” Rabu 29 Januari 2014 membahas tentang “Politik dan Kesejahteraan Sosial” acara yang berdurasi dua jam tayang ini, menjadi menarik apalagi hadirnya adik-adik Mahasiswa yang selama ini memilih jurusan kesejahteraan sosial, termasuk dari Ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Jurusan Kesejahteraan Sosial.

20140129_104108

Acara Beranda Sosial ini, selain diisi oleh adik-adik Mahasiswa Kesos juga akan mendatangkan para Kepala Dinas/Pimpinan Unit Pelaksana Teknis (UPT) baik itu milik Kementerian Sosial maupun Dinas Sosial Provinsi Sulaweis Selatan.

Diantaranya Pimpinan Panti Sosial Bina Daksa Wirajaya Makassar, Pimpinan PSMP Toddopuli Makassar atau para Pimpinan Panti Asuhan yang berada di sekitar kawasan Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Samata di Kabupaten Gowa.

Diharapkan dengan kehadiran acara Beranda Sosial ini dapat mengisi pemahaman para pendengar tentang kesejahteraan sosial dengan berbagai problematikanya, Salamaki.

Salam takzim,
 
website  : syakhruddin.com   SMS : 081  2424  5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9
Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar 90222

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>