Nurtia alias Tia binti Sahabuddin Nassa (Anggota TAGANA Gowa), Rabu 22 Januari 2014 mendatangi kediaman Penulis dan melaporkan akan musibah yang menimpa dirinya. Walaupun peristiwanya sudah berlangsung sepekan namun barulah mau terbuka ke publik setelah merasa buntu dalam penyelesaian masalah keluarganya.

ANAKNYA NASSA

Dilaporkan bahwa anaknya NURTIA yang baru saja kawin dengan lelaki ALDY warga Jeneponto dan merupakan rekan kerjanya di CV. HPR Mawang , sejak Jumat 17 Januari 2014 Pukul 18.00 Wita meninggalkan suaminya di Jalan Poros Malino Lingkungan Buttadidi Kelurahan Mawang Kabupaten Gowa.

TIA demikian akrab disapa, mengalami kelainan perilaku sejak Kamis 16 Januari 2014 saat pulang bekerja dari CV. HPR Mawang yang memproduksi biji plastik. Menjelang malam Jumat dia mengamuk dan bahkan memukul suami setiap kali mendekat, demikian halnya Bapaknya Sahabuddin Dg Nassa nyaris mendapat bokem mentah.

Beruntung bapaknya yang sekuriti di Perumahan mewah Citraland Makassar memiliki kemampuan mengelak sehingga tidak jadi kena pukulan. Menurut penuturan Sahabuddin Nassa, dari lima orang paranormal yang sudah didatangi, mengatakan ” Nurtia Kena Santet”  menurut penjelasan paranormal, sesungguhnya yang di serang adalah suami Nurtia, akan tetapi tidak tembus, akhirnya beralih ke isterinya.

NURTIA meninggalkan rumahnya di Jalan Poros Malino Lingkungan Buttadidi Kelurahan Mawang Kab. Gowa pada hari Jumat 17 Januari 2014 sekitar Pukul 18.00 Wita mengenakan celana pendek Levis warna biru dan baju switer warna kuning., meninggalkan suami, orang tua dan neneknya dan seorang anak atas nama Muhammad Arifin Putra (5 tahun)  buah dari pernikahan dari suami pertamanya Muhammad Yusuf.

Menghilangnya TIA dari rumahnya membuat ayah bunda dan suaminya, mencari ke rumah sanak famili namun tidak ditemukan. Selanjutnya orang tuanya, Sahabuddin Nassa melaporkan ke Polsek setempat tentang hilangnya anaknya dari rumah.

Upaya Sahabuddin Nassa bahkan membuat selebaran yang memasang foto anaknya, agar bagi mereka yang menemukan dapat menghubungi HP 0853 4200 1193 atau melaporkan ke Pos Polisi yang terdekat. NURTIA atau TIA juga pernah bekerja di salah satu hotel ternama di Kota Makassar di saat masih bersama suami pertamanya Muhammad Yusuf.

Dua hari lalu, mantan suaminya mendapati mantan isterinya di Mol Panakkkukang, “Saya mau pegang Tia, tapi dia mengelak bahkan mengancam akan berteriak bila dia di ganggu,” tutur Muhammad Yusuf kepada mantan mertuanya di Mawang kemarin.

Karena seakan penat mencari anaknya, Sahabuddin Nassa lalu membuat selebaran dan memasang dipelbagai tempat termasuk Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dan Pelabuhan Soekarno Hatta Makassar serta memasang di dunia maya (FB) untuk mendapatkan bantuan dari rekan-rekannya yang kebetulan mengenalnya apalagi dia sebagai anggota Tagana Kabupaten Gowa.

Kepada rekan, sahabat, mitra kerja dan semua pihak yang kebetulan mengenal atau ada tanda-tanda terhadap identitas seperti foto yang terpampang kiranya dapat menghubungi Polsek yang terdekat atau ke HP Sahabuddin Nassa dan atas perhatiannya diucapkan terima kasih, salamaki.

Salam takzim,
 
website  : syakhruddin.com   SMS : 081  2424  5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9
Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar 90222

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>