TEMU KANGEN PARA PENSIUNAN

Di Pesta perkawinan Arini Riyanti Binti Andi Surya Kaso dengan Andi Muhammad Fadly Bin Andi Watief A.Rachman di Hotel Sahid Jalan Dr.Sam Ratulangi No. 33 Makassar, sekaligus merupakan ajang pertemuan bagi rekan dan keluarga besar Eks Kanwil Depsos Prov. Sulsel.

Pensiunan

Acara yang berlangsung, Sabtu 11 Januari 2014 Pukul 19.00 Wita turut dihadiri para pensiunan dan merupakan ajang temu kangen, baik yang masih aktif maupun yang sudah lama “Purnatugas” dan sekarang sudah mulai “sepuh”.

Tercatat yang hadir antara lain, Dra.Hj.Ramlah Syam, mantan Kepegawaian Kanwil Depsos Prov. Sulsel dahulu, demikian halnya dengan Yana Budiya dan Ambo Ewang dari Takalar, ada pula DR.Ronawaty Anasiru yang kini tercatat sebagai Dosen Kopertis dan mengajar pada Program S II Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar.

 Mereka yang masih aktif seperti Drs.Muhammad Hasbi Daeng Beta, Muh. Rusdi yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kab. Takalar, Pimpinan PSBD WEirajaya, Drs. Aladin bersama isteri dan seabred rekan-rekan yang saat ini masih aktif berkarya pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam perbincangan lepas, mereka menyampaikan bahwa di tahun 2014 terdapat perubahan kehadiran pada Pegawai di Lingkup Dinas Sosial Prov. Sulsel, mereka tidak lagi di absensi seperti di zaman Penulis dahulu, melainkan sekarang harus datang lebih awal, karena pola absensi memakai elektronika dengan memasang “JEMPOL KANAN” pada perangkat absensi yang langsung terhubung dengan Badan Kepegawaian Daerah  Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Rupanya pola itu cukup efektif, sehingga Kasub Umum dan Kepegawaian tidak perlu lagi bawa absensi ke lapangan dan mengecek satu-persatu.  Sekarang langsung apel pagi dan bila terlambat adalah kerugian pegawai itu sendiri, karena akan berdampak pada pemotongan “PAKASI”  (tunjangan kesejahteraan) dan berkaitan dengan penilaian “KINERJA”

Pesta Perkawinan

Terlepas dari semua itu, maka di acara pesta perkawinan ini, sekaligus memberikan dampak untuk saling bersilaturahmi antara yang senior dan yunior, serta kembali mempereat tali silaturahmi dan saling bertukar nomor handphone, Salamaki

Salam Takzim,
 
website  : syakhruddin.com   SMS : 081  2424  5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *