Sebuah sedan jenis BMW Nomor Polisi DD. 1438 AK, Sabtu 11  Januari 2014 Pukul 02.00 dinihari menabrak pembatas jalan (Saparator) di depan Masjid Al-Abrar Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Sedan Tabrak Saparator

Sumber dilokasi kecelakaan menyebutkan, kendaraan sedan BMW warna merah hati ini, dikemudikan seorang dokter yang pada subuh hari ini akan melaksanakan operasi di salah satu rumah sakit di Kota Makassar, namun sayang kendaraan yang digunakan menabrak pembatas jalan dan menyeret sepanjang lima meter.

Ada 12 buah pembatas jalan (saparator) yang diseret sehingga sedan tersebut tersangkut diatas badan jalan dan sangat mengganggu arus lalu lintas. Jamaah Masjid Al-Abrar yang akan melaksanakan sholat subuh dalam kondisi cuaca hujan yang rintik, singgah sejenak dan menyaksikan kendaraan yang naas itu.

Dari peristiwa tidak menelan korban, namun mobil sedan ini diprediksi bengkok bagian chasis dan kerusakan terberat karena ringsek bagian depan sebelah kanan. Pihak Gaktib Lantas Makassar, segera mengamankan kendaraan tersebut dan dibantu oleh masyarakat dan jamaah masjid Al-Abrar, kendaraan tersebut berhasil di derek ke kantor polisi terdekat.

Gaktib Lantas mengamankan BMW

Dari insiden ini, merupakan peristiwa yang kesekian kalinya, karena itu kepada para pengendara yang akan melalui jalur Jalan Sultan Alauddin hendaknya senantiasa berhati-hati terlebih bila melintas di malam hari, salamaki.

Salam Takzim,

website  : syakhruddin.com   SMS : 081  2424  5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>