PENGEMBANGAN RADIO SYIAR 107,1 FM

Direktur Radio Syiar 107.1 FM, Dra.Tanti Irwanti,M.Pd Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar. Kamis 9 Januari 2014 mendapat kunjungan balasan dari Direktur Radio STAIN Sorong-Papua.

Berfose di studio Syiar

Pimpinan Radio STAIN Sorong, Dra. Fatimah bersama rombongan diterima di ruang kerja Direktur Syiar 107,1 FM Lantai IV Fakultas Dakwah dan Komunikasi Kampus Peradaban Samaya Gowa.

Dalam kunjungan kerja ke Makassar, selain untuk silaturahmi,mengkoordinasikan beberapa program acara sekaligus konsultasi tentang pengembangan Radio Syiar STAIN Sorong.

Studio Syiar

Pada kesempatan tersebut, Dra.Tanti Irwanti diminta kesediaan untuk menjadi penasehat dalam pengembangan radio komunitas di UIN Sorong-Papua, terlebih lagi  Dra. Tanti dianggap sangat berjasa dan mengembangkan program acara yang di kemas untuk para pendengar radio di komunitas pendengar di Sorong-Papua.

Usai pertemuan dan dialog tentang program acara, sempat berfose di ruang Radio Syiar, selanjutnya menuju ke Lantai Dasar di ruang kerja Ketua Jurusan Kesejahteraan Sosial untuk mendapatkan bahan-bahan tentang pengembangan radio yang ada di STAIN Sorong.

Lebih lanjut Tanti Irwanti kepada Penulis mengatakan, bahwa pihaknya kini terus mengembangkan segmen pendengar dan dalam waktu dekat akan membuat program Beranda Sosial”.

Sebuah acara bincang santai dengan para pakar dan praktisi sosial, guna memberikan pemahaman dan pencerahan bagi mahasiswa yang saat ini tengah menuntut ilmu pengetahuan di bidang kesejahteraan sosial termasuk didalamnya para pemerhati masalah-masalah sosial.

Tamu dari Papua

Untuk acara “Beranda Sosial” ini diminta Penulis untuk menjadi pemandu acaranya. Pertemuan turut dihadiri DR.Syamsuddin,M.Ag yang juga ikut berfose bersama para crew di dapur redaksi Radio Syiar 107.1 FM Spirit of Moslem Young and Smart di Kampus Peradaban Samata Gowa, Salamaki

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *