PEMPEK PALEMBANG DI BAENG-BAENG

Menelusi kuliner di Kota Daeng, maka berbagai tawaran yang dijajakan yang membuat warga kota memanjakan lidahnya, dimulai dari Coto Makassar, Masakan Cobe-Cobe dan Dabu-Dabu Ikan bakar, Pallubasa Jalan Tupai, Gado-gado dan sekarang tersedia Pempek Palembang di Simpang Lima Pa’Baeng-Baeng.

Pempek Palembang

Selain itu di kawasan Pantai Losari Makassar anda akan dibuai dengan deburan ombak Losari sekaligus santapan “Pisang Epe” yang kadang-kadang diplesetkan sesuai sesuai dengan selera pendatang menjadi “Banana Press” ada-ada saja, tutur kawan Penulis saat santai di Pantai Losari.

Makassar sebagai salah satu kota besar yang sekarang dikembangkan dengan tagline “Makassar menuju Kota Dunia”  keadaan lalu lintasnya sudah mulai amburadul, bilamana Pemerintah Kota Makassar tidak segera mengantisipasi perkembangan jalur lalu lintas pada gilirannya akan menjadi kota macet di Kawasan Timur Indonesia.

Karena itu, menyongsong perkembangan lanjut dan menanti pelantikan Walikota terpilih, diharapkan mampu membuat terobosan sehingga para wisatawan, baik domestik maupun mancanegara dapat menikmati kuliner di daerah ini, termasuk untuk menikmati Pempek tidak perlu lagi ke Palembang, karena di Makassar juga sudah tersedia.

Amboi.… ayolah coba, sungguh enak dan nikmat, sekali coba pasti anda akan ketagihan, ungkap “brosur”  yang terpajang di meja makan, salamaki

Salamaki.

Salam Takzim,

website  : syakhruddin.com   SMS : 081 2424 5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9
HP Alternatif :  0878 4217 6989 –  HP.   0896 9526 7889

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.