Bila seseorang meraih kebahagiaan maka selalu ada kenduri sebagai ungkapan rasa syukur atas hasil yang telah diraihnya. Demikian halnya dengan Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Jurusan Kesejahteraan Sosial (Kesos) atas nama Desyta Natalia Margaretha Binti Bambang Purwanto, yang telah menyelesaikan pendidikan S I di  Kampus UIN Makassar.

Desta dan Orang tuanya

Sebagai ungkapan rasa syukur atas keberhasilan itu, maka Jumat 3 Januari 2013 melaksanakan syukuran bertempat di rumah kediamannya di Jalan Kapasa Raya No. 88 Makassar dan dihadiri oleh rekan-rekannya, termasuk mereka yang tergabung dalam Taruna Siaga Bencana (TAGANA) UIN Makassar

Santap malam di rumah Desita

Kami tiba menjelang Magrib dan sebagian sudah lebih dahulu berada di rumah Desita dan menikmati santap malam bersama dengan rekan-rekannya, ketika kami datang selain bersantap malam, juga disuguhi “Pempek Palembang” maklum, orang tua Desita adalah kelahiran Lampung dan cukup lama bermukim di Palembang.

Kami semua larut dalam suasana kebahagiaan, dan “Pempek Palembang” yang disuguhkan dalam kondisi panas tentunya LUDES disantap oleh kami semua, “Ayo habiskan, mari … mari… tutur teman-teman DESITA, yang selama empat tahun bersama di Kampus Peradaban Samata Kabupaten Gowa.

Orang tua Desita yang menyaksikan tingkah laku anak-anaknya menjadi terhibur bahkan masih menyempatkan membuatkan “air teh hangat dengan suguhan kue bolu” silakan Nak, ujar Ibu Desita dan terima kasih atas kedatangannya.

Usai bersantap malam, kami pamit dan kembali ke rumah masing-masing, sebagian ada yang menggunakan sepeda motor dan menempuh jalur utama di kawasan Industri Makassar sementara Penulis bersama empat rekan melalui jalur tol reformasi, saat melewati kawasan tol terkenang akan kenangan masa lalu, Salamaki.

Salam Takzim,
website  : syakhruddin.com   SMS : 081 2424 5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9
HP Alternatif :  0878 4217 6989 –  HP.   0896 9526 7889

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>