KERJA PERDANA DI TAHUN BARU

Masa lalu tinggal kenangan, masa kini adalah kepastian dan hari esok masih misteri, demikian adagium yang selalu didengunkan bagi mereka yang saat ini tengah beraktifitas di Hari Pertama Kerja, Kamis 2 Januari 2014.

Peramal

Sementara pada bulan Januari di tahun 2014 ada dua peristiwa tanggal peringatan yang akan diperingati, Yaitu pada Hari Selasa 14 Januari 2014 akan dilaksanakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW (12 Rabiulawal 1435 H) sedangkan pada Hari Jumat 31 Januari 2014 akan berlangsung Peringatan Penggantian Tahun Baru IMLEK.

Menurut pandangan tokoh peramal Hong Shui Jawa Timur, Suhu Bingo Tanu Wijaya, 2014 adalah tahun Kuda Kayu dengan elemen api.  “Dilihat dari shionya, sudah pasti akan ada banyak kejadian kebakaran besar yang terjadi. Kuda, berarti hewan binal, ditambah dengan api.

Ibarat bola panas yang berlari ke sana-ke mari dan merusak apa yang dilewatinya,” kata Suhu Bingo di rumahnya Jalan Nginden Intan Timur, Surabaya, Rabu (1/1).
Kalau kebakaran itu, lanjut dia, sudah pasti sangat dahsyat. “Karena tahun ini adalah tahun yang buruk dan penuh ketidak pastian.

Jadi jangan terlalu banyak berspekulasi. Ini tahun sial. Harus berpikir matang-matang sebelum melangkah,” katanya.  Menurut pandangannya, hingga 12 bulan ke depan, di dunia bisnis, banyak perusahaan yang gulung tikar alias bangkrut. “Nanti, ada banyak perusahaan yang bangkrut.”

Tak hanya itu, dalam ramalan Suhu Bingo, tahun 2014, yang juga menjadi tahun politik di Indonesia, akan menjadi ‘kematian’ bagi para koruptor. Mereka (koruptor) akan diburu dan ditangkap. Seperti diketahui bersama, pesta demokrasi pemilihan legislatif dan presiden akan segera digelar di Tanah Air.

Pertarungan tokoh politik maupun partai diprediksi bakal sengit berebut kemenangan di Pemilu nanti. “Saya meramalkan, tahun ini juga menjadi tahun ‘kematian’ bagi koruptor di Indonesia. Artinya, pada tahun 2014 ini, satu persatu para koruptor yang belum terungkap, akan terungkap dan tertangkap,” ramal Suhu Bingo.

Tentu saja, masih kata dia, dengan tertangkapnya para koruptor, akan berdampak pada arah perpolitikan Indonesia, karena yang tertangkap adalah orang-orang yang berperan penting dalam partai politik. “Saya tidak menuduh. Cuma (koruptor) harap waspada saja,” pungkas Suhu Bingo sembari memperingatkan, Salamaki.

Salam Takzim,
website  : syakhruddin.com   SMS : 081 2424 5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9
HP Alternatif :  0878 4217 6989 –  HP.   0896 9526 7889

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *