Mentari pagi tanggal satu januari dua ribu empat belas sudah menampakkan dirinya, warga Kota Makassar dan sebagaimana bagian dunia lainnya, semalam melakukan pesta kembang api dan tiupan terompet mengakhiri tahun 2013 dan menyambut tahun baru dengan penuh antusias

mentari pagi

Mereka yang larut dalam gegap gempita pergantian tahun, tentu ada yang terlambat bangun, bahkan sebahaghian kaum muslim sholat subuhnya agak molor karena terlambat bangun, ini adalah salah satu dampak, bilamana terlalu larut dalam hingar-bingar penggantian tahun.

Namun dengan penggantian penanggalan ini, kita sangat berharap agar atmosfir kehidupan di tahun 2014 yang disebut para pakar sebagai tahun politik, tahun pemilihan legislatif tanggal Sembilan  April 2014 dan pemilihan Presiden untuk lima tahun mendatang.

Pada perubahan kalender setiap tahunnya, sesungguhnya mengingatkan kepada kita semua, bahwa kita sudah semakin mendekat dengan “Liang Kubur”. Apakah kita sudah pernah meluangkan waktu dan fikiran untuk sekedar berkomtemplasi akan kehidupan yang sifatnya sementara dan apa yang kita miliki dewasa ini semuanya adalah hak pakai dan sementara saja.

Apa itu kekayaan, jabatan maupun kekuasaan, semua itu akan ditinggalkan dan akhirnya kita akan tinggalkan, hingga menghadap kepada pemilik diatas segalanya  Allah SWT.  Sementara itu dari Perbukitan Datara di laporkan kalau listrik yang menghubungkan dengan refiter (siaran pancar ulang) di Datara, mengalami kerusakan akibat kabel penghubung atau sambungan kabel (konektor) longgar dan perlu dukungan dari para pengguna refiter. 

Daniyal Opo, selaku koordinator komunikasi di Comunication Rescue (Core) Orarida Sulsel, memerintahkan untuk segera melakukan penggantian peralatan, apalagi menjelang saat pergantian musim di tahun baru 2014. Semoga dengan permulaan tahun baru 2014 kita dapat melaksanakan pengabdian dengan sebaik-baiknya, selamat tahun baru 2014 dan sukses selalu, salamaki.

Salam Takzim,
website  : syakhruddin.com   SMS : 081 2424 5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9
HP Alternatif :  0878 4217 6989 –  HP.   0896 9526 7889

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>