Memasuki penanggalan 1 Januari 2014, diperoleh Informasi oleh Communication Rescue (Core) ORARIDA Sulsel melalui frekwensi emergency, bahwa empat siswi/pelajar yang sedang mandi-mandi di Pesisir Pantai Desa Pa’lalakkang Kecamatan Galesong Utara yang terseret arus dan berhasil diselamatkan oleh nelayan setempat.

Pantai Akkarena

Keempatnya dapat di tolong oleh nelayan setempat, satu orang diantaranya sedang kritis dan dilarikan ke rumah sakit yang terdekat. Camat Galesong Utara, Mustaqiem mengatakan, Alhamdulillah semuanya selamat.

Sementara itu anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) Communication Rescue an. Syarifuddin segera menuju ke sasaran dan sampai berita ini dipublish belum ada informasi lengkap dari lokasi, terlebih perangkat refiter yang ada di Datara saat ini sedang padam lampu, sehingga info hanya disalurkan melalui perangkat handy talky dari point to point.

Demikian halnya nama-nama korban belum diperoleh secara pasti. Diharapkan kepada warga masyarakat untuk sementara waktu menghindari dulu untuk mendekati wisata pantai, mengingat kondisi alam sewaktu-waktu berubah karena sedang musim pancaroba,.

Sementara itu, info terkini yang diperoleh dari anggota CORE an. Ir. Rakhmat Rakhim, satu orang meninggal dunia an. Nisa Binti Abd. Latif Dg Mangka (16 thn) dan saat ini jenazahnya sudah diambil oleh pihak keluarganya.

Peristiwa yang sama terjadi tahun lalu, saat itu air Sungai Jeneberang sedang mengalir deras, dan seorang anak yang sedang mandi-mandi dari jembatan bersama sepupunya juga tewas, padahal korban pandai berenang, saat itu Tim TAGANA Gowa berhasil menemukan korban di hulu sungai yang mengarah kelaut, Salamaki

Salam Takzim,

website  : syakhruddin.com   SMS : 081 2424 5938

email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722

email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9

HP Alternatif :  0878 4217 6989 –  HP.   0896 9526 7889

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>