Banyak orang  pandai dan cerdas  dalam menyampaikan  pandangannya dengan gaya pidato yang memikat pendengar, akan tetapi untuk menuliskan apa yang telah diucapkan terasa sulit bahkan menjadi sesuatu pekerjaan yang amat berat.

menulisOleh sebab itu, mari mencoba untuk menjadikan budaya menulis sebagai bagian dari kehidupan kita sehari-hari. Untuk memulainya memang dibutuhkan kemauan yang keras serta tekad untuk meraihnya.

Kata orang bijak bestari, “Lancar kaji karena diulang, pasar jalan karena di tempuh” sesuatu yang diulang-ulang akan terasa ringan, demikian halnya dengan pasar yang letaknya jauh akan terasa dekat karena sudah berulang kali dilalui, begitu pula dengan ilmu pengetahuan, apabila selalu diulang maka tentunya akan menjadi hafalan dan sulit dilupakan.

Demikianlah setelah membuka blog Padepokan Mas Rahardjo, Penulis makin terpacu untuk menulis apa saja yang terkait dengan kondisi yang dialami, sehingga akan menjadikan budaya menulis sebagai bagian dari kehidupan.

Menulis memang merupakan suatu hobby, karena itu kehadiran perangkat mobile berupa IPAD Samsung semakin mempermudah untuk melahirkan tulisan-tulisan yang bernas. Menginformasikan melalui blog untuk mereka yang rajin membaca dan membuka blog syakhruddin, sehingga bisa menjadi contoh dan teladan bagi para pembaca.

Lebih khusus lagi kepada para mahasiswa binaan Penulis, yang saat ini sesang mengikuti pendidikan pada Universitas Islam Negeri Jurusan kesejahteraan sosial, agar melalui latiham rutin, kelak dapat diharapkan menjadi penulis-penulis handal di bidang kesejahteraan sosial, salamaki

Salam Takzim,
website  : syakhruddin.com   SMS : 081 2424 5938
email 1  : syakhruddin@gmail.com   Pin BB : 2A2 FC 722
email 2  : syakhruddin@yahoo.co.id  Pin Android : 7BCE 92D9
HP Alternatif :  0878 4217 6989 –  HP.   0896 9526 7889

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>