SEMINAR HASIL STUDI KEBIJAKAN

Kementerian Sosial R.I. mengundang komponen dan para pemerhati kebencanaan pada tiga lokasi penelitian yang dilakukan pihak Universitas Muhammadiyah Jakarta, seperti di Kabupaten Wajo di Sulawesi Selatan, Kabupaten Sikka di Nusa Tenggara Timur dan Samarinda di Kalimantan Timur.

Tagana 01 dan 02

Kehadiran para praktisi praktisi kebencanaan, NGO, TNI/Polri, Pejabat Dinas Sosial Provinsi, unsur masyarakat dan instansi terkait dan aktifis TAGANA yang menghadiri “Seminar Hasil Studi Kebijakan” Kebutuhan Dasar Korban Bencana Alam dan Petugas Perlindungan Sosial Dalam Penanggulangan Bencana pada kondisi Prabencana, Saat dan Pascabencana” bertempat Grand Asia Hotel Jakarta, Jalan Bandengan Selatan No. 88 Jakarta Utara 14440.

Para Peneliti dari Universitas Muhammadiyah masing-masing, IbuĀ  DR. Susilahati,M.Si dan DR. Rahmawati dari Universitas Muhamadiyah Jakarta dan Universitas Yogyakarta, dimana kedua peneliti secara intensif meneliti tentang kebutuhan dasar korban bencana alam dan perlindungan sosial dalam penanggulangan bencana pada saat prabencana, saat bencana dan pascabencana.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *