subscribe: Posts | Comments

Menyongsong HKSN 20 Desember 2013

0 comments

Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) yang akan diperingati pada tanggal 20 Desember 2013 dan untuk tingkat nasional dipusatkan di Lapangan Karebosi Makassar dengan Inspektur Upacara direncanakan Presiden R.I. Panitia Pusat dari Kementerian Sosial yang dikoordinasi Bapak Andi Hanindito selaku Panglima TAGANA Indonesia sudah mulai mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksanaan acara puncak.

Pertemuan dengan Panglima

Beberapa waktu lalu melaksanakan kegiatan yang terkait dengan Mahasiswa atau Generasi Muda dengan melibatkan beberapa Universitas di Kota Makassar, mereka melakukan aktfitas pembinaan generasi muda dan menanamkan semangat “Kesetiakawanan Sosial” di kalangan generasi muda yang berbasis kampus. Sementara itu, di hari Senin 25 Novemver 2013 Bapak Andi Hanindito menemui Walikota Makassar sekaitan dengan pelaksanaan acara akbar yang melibatkan seluruh komponen baik Pemprov. Sulsel maupun dengan Walikota Makassar.

Berbagai rangkaian acara juga sudah disiapkan dengan matang, termasuk para undangan yang akan mengenakan batik seragam KSN yang disiapkan oleh Panitia Pusat, oleh sebab itu para undangan yang akan hadir selain membaa undangan dan mengenakan baju KSN juga akan memasuki tempat acara melalui protokol acara yang dikoordinasi dengan pihak Paspampres R.I. dan Pemprov Sulsel, sehingga lapangan Karebosi Makassar diharapkan bisa steril di hari Peringatan KSN TIngkat Nasional di Kota Makassar.

Sesuai jadwal, seusai menghadap Walikota Makassar, Bapak Andi Hanindito juga mengunjungi Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, berkoordinasi dengan Panitia lokal serta mengkoordinasikan dengan seluruh pelaksana kegiatan di lapangan dan selanjutnya menuju Bandara Sultan Hasanuddin Makassar untuk kembali ke Salemba Raya No. 28 di Jakarta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>