Mama Hamdi Dilarikan Ke Bhayangkara

Kriiing ….. kriiing …..kriiiiing, hello Mama, saya Lisna, tolong bawakan nasi kuning ya, oh ya…. Kenapa ananda. Saya di Rumah Sakit  Bhayangkara karena Mamanya Hamdy alias Ibu Mertua dilarikan ke rumah sakit tadi malam  karena menderita sesak nafas.

Lisnawaty Hamdy

Peristiwa di tahun baru 1 Muharram 1435 H ini menandai catatan sejarah dimana Nenek Alya yang bernama NURIYANI MALKAN harus mendapatkan perawatan intensif di Kamar 7 Rumah Sakit Bhayangkara Jalan Andi Mappaoddang Makassar.

Isteri Malkan Amin yang berasal dari Sidrap ini mempunyai 4 orang anak, satu diantaranya adalah Hamdi Malkan yang memperistrikan Lisnawaty Syakhruddin dan saat ini telah menghasilkan dua cucu masing-masing Khalilah Alyani Hamdy alias Alya dan Muhammad Nabil yang kini sudah duduk di kelas I SD Negeri Pa’bangiang Kecamatan Sompaopu Kab. Gowa.

Sementara anak kost Firman Halil dan Irmawati yang kemarin melangsungkan pernikahan, melewati malam pertamanya sebagai pengantin baru di Makassar Golden Hotel (MGH) dan akan melanjutkan masa bulan madunya di Pulau Dewata Bali.

Kehidupan memang silih berganti, ada saat susah dan ada saat untuk bersenang-senang, sebagaimana yang dialami oleh adik  yang bermukim di Sumedang Jawa Barat, yang dalam kehidupan rumah tangganya terjadi percekcokan kecil karena hadirnya pihak ketiga.

Keluarga yang semula amat rukun, kini diterpa gelombang berat disaat rejekinya sedang menanjak naik, bila tidak hati-hati maka akan terjadi kondisi yang lebih tragis, maka kami mengingatkan dan senantia mendoakan, semoga kehidupan keluarga adik-adik yang ada di Sumedang demikian halnya dengan kondisi yang ada di Kota Wisata Pangandaran Jawa Barat senantiasa dalam suasana bahagia dan sejahtera.

Selamat memasuki tahun baru hijriah bertepatan di Hari Selasa, 5 November 2013 dan 5 hari mendatang kita akan memperingati Hari Pahlwan 10 November 2013 serta melaksanakan ibadah puasa pada hari tanggal 9 – 10  dan 11 Muharram 1435 H akan tetapi bila kondisi tak memungkinkan, maka usahakan berpuasa di hari 10 Asyura 1435 H, salamaki.

Salam Takzim,

www,syakhruddin.com

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.