MEETING

Narsum Diklat Manajemen PBA

Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BPSDMA) Provinsi Provinsi Sulawesi Selatan, kembali memberi kesempatan kepada Penulis untuk menjadi Narasumber pada Pelatihan Diklat Manajemen Penanggulangan Bencana Alam, yang berlangsung dari tgl 2 s/d 9 Oktober 2013 bertempat di Pusdiklat BPSDMA Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Sultan Alauddin Makassar.

Diklat Penanggulangan Bencana

Peserta Diklat terdiri 30 orang dari unsur Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas Sosial Kab/Kota se-Sulawesi Selatan sebanyak 30 Orang peserta. Ibu Sri Rejeki dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur yang mengharapkan untuk memberikan materi pada Diklat Manajemen Penanggulangan Bencana Alam dengan topik bahasan ” Penanganan Korban Bencana Alam pada situasi tanggap darurat bencana”.

Penyajian materi yang berlangsung Kamis 3 Oktober 2013 di lantai II Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BPSDM) berlangsung lancar dan para peserta mengikuti dengan tertib. Peserta Diklat yang mengenakan baju putih dan berdasi ini, merupakan prasyarat peserta dan menjadi penilaian bagi panitia pelaksana.

Diharapkan dengan selesainya pemberian materi yang terkait dengan materi penanganan tanggap darurat bencana oleh Koordinator Tagana Sulawesi Selatan diharapkan dapat diterapkan ditengah masyarakat, sebagaimana konsep dalam penanganan bencana bahwa ada tiga hal yang harus diketahui seorang pejabat eselon empat bidang kebencanaan yaitu sebelum terjadi, saat tanggap darurat dan pascabencana. Semoga ilmu yang diperoleh di tempat pelatihan dapat diterapkan ditengah masyarakat kelak, salamaki.

website : syakhruddin.com
email : syakhruddin@gmail.com atau syakhruddin@yahoo.co.id
SMS : 081 2424 5938 Pin BB : 2A2 FC 722

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *