Pelatihan Peksos Perlindungan Anak

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Pelatihan Pekerja Sosial Perlindungan Anak untuk Dosen PTN dan PTS tanggaL 26 s/d 30 Oktober 2013 bertempat di Hotel Tree Jalan Pandang Raya No. 12 Makassar 90234.

Pelatihan Para Dosen

Dari Kampus Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar mengutus empat orang dosen termasuk dosen luar biasa (LB) yang selanjutnya akan bergabung dalam satu tim yang membahas tentang Perlindungan Anak di Provinsi Sulawesi Selatan.

Keempat Dosen dimaksud yaitu DR.H.Baharuddin Ali, Syamsuddin, DR.Syamsuddin.AB,M.Pd, DR.Hj.Ronawaty Anasiru,M.Si dan Drs.H.Syakhruddin.DN, M.Si mewakili Kampus UIN Samata-Gowa.

Selanjutnya bergabung dalam satu tim untuk mendapatkan informasi dari berbagai narasumber yang disiapkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan melalui  Biro Pemberdayaan Perempuan Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

Selain utusan dari Dosen UIN, Universitas Hasanuddin mengutus 10 orang dosen sedangkan STIKS Tamalanrea Makassar di undang 2 (dua) orang Dosen yang membidangi tentang Perlindungan Anak.

Kegiatan dilaksanakan di Tree Hotel Jalan Pandang Raya No. 12  Telepon 0411-449 666 atau 444 422 atau via email : admin@tree-hotel.co.id Makassar 90234.

Tim membahas berbagai tiga session dan para anggota kelompok membahas untuk selanjutnya didiskusikan oleh masing-masing anggota kelompok, salamaki.

www.syakhruddin.com
email : syakhruddin@gmail.com atau syakhruddin@yahoo.co.id
SMS : 081 2424 5938 Pin BB : 2A2 FC 722

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *