Memasuki masa purnatugas bukan berarti harus istirahat di rumah secara total tanpa kegiatan, malah terasa semakin sibuk saja mengurus segala tetek bengek, mulai dari kepentingan warga dalam kapasitas sebagai kepala kampung, mengurus Mahasiswa yang memilih jurusan kesejahteraan sosial tetapi yang paling inti membangun rumah kost.

Rumah Kost Tahap 2

Saat ini empat kamar yang dibangun di bekas garasi mobil Resque Tagana Sulsel, kini sudah dapat di huni oleh para peminat rumah kost yang akan melanjutkan pendidikan di Kota Anging Mammiri, pembangunan tahap kedua ini sudah hampir rampung dan peminat sudah banyak datang yang melihat-lihat.

Keempat rumah kost ini di cet menurut kontestan Pilwalkot Makassar, kamar ujung sebelah kanan menggunakan warna Orange yaitu warna pavorit dari pasangan  Anak Lorongna Makassar, menyusul warna hijau sebagai representasi dari warna NOAH  dengan warna dominan hijau, lalu di  kamar ketiga menggunakan warna kuning

Seakan mewakili pasangan “SUKA” dan yang terakhir di Kamar Nomor 4, memakai cat “UNGU” milik Muhyina Muin yang telah mengeluarkan dana sebesar Rp 15 milyar untuk kepentingan sosialisasi dan kompetisi dalam Pilwalkot Makassar 18 September 2013 yang lalu.

Salah satu fasilitas yang cukup menarik karena kawasan ini relatif tenang, bebas wifi dan letaknya tidak jauh  dari Masjid Al-Abrar sehingga memudahkan para penyewa/pengontrak untuk beraktifitas di Pondokan Islami Hajjah Nurlia Syakhruddin yang terletak di Jalan Andi Tonro I No. 6 Makassar.

Untuk kamar Nomor 3 sudah siap ditempati oleh salah seorang Dosen yang tugas belajar ke Unhas dengan tarif Rp 1,3 juta per bulan, didalamnya terdapat fasilitas, tempat tidur, dapur, bebas wifi, halaman parkir luas, tenang dan terdapat Gazabo pertemuan serta dekat dekat Masjid demikian halnya dengan arus lalu lintas terbilang lancar.

Sebelumnya telah dibangun 8 kamar dan saat ini sudah penuh penyewa dengan varian pembayaran sebulan mulai dari harga Rp 750 ribu sampai Rp 1,6 juta per bulan, pokoknya disesuaikan dengan kondisi keuangan dan fasilitas yang tersedia.

Khusus kamar yang bertarif Rp 1,6 juta pertahun memiliki fasilitasi, luas 9×4 meter, air PDAM, kamar mandi dalam, ada tempat tidur, lemari, pakai AC, bebas wifi, halaman parkir, keamanan 24 jam terdapat gazebo untuk pertemuan dan suasana belajar cukup tenang.

Rumah kost dimaksud terletak di Jalan Andi Tonro I No 6 atau dapat dihubungi H.Nurlia pada telepon 0411-868 103 atau HP 081 2424 5938 atau pada email : syakhruddin@gmail.com, amat cocok bagi mereka yang sedang melanjutkan pendidikan S2 atau S3 di Kota Makassar atau bagi PNS/Pegawai BUMN dan Keluarga muda mandiri.

Bagi yang berminat segera kontak kami dan bila ada hal-hal yang dibutuhkan dapat segera kontak kepada pemilik pondokan, sukses beraktifitas, salamaki.

www.syakhruddin.com

email : syakhruddin@gmail.com atau syakhruddin@yahoo.com

SMS : 081 2424 5938 Pin BB : 2A2 FC 722

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>