juaraMemperingati Hari Kemerdekaan Ke-68 dilaksanakan berbagai lomba terutama di Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Khusus di Kawasan Jalan Andi Tonro I yang termasuk dalam jajaran ORT 002 ORW 07 Kelurahan Pa’Baeng-Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar turut berpartipasi dengan mengkiukti lomba “Pintu Gerbang”

Hasil keputusan panitia pelaksana dinyatakan sebagai “Pintu Gerbang Juara Kedua” Tingkat Kecamatan Tamalate sedangkan juara pertama di raih Kelurahan Parang Tambung. Lurah Pa-Baeng-Baeng, Arief.S,SH tampil menerima piala pada acara Malam Resepsi Kemerdekaan RI ke-68 yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Tamalate dan diserahkan langsung oleh Walikota Arif Sirajuddin.

Ketua ORW 002 H.Syakhruddin Daeng Lurangmenerima piala kejuruan, diantarkan ke rumah kediamannya dibawah langsung oleh Kepala Seksi Kebersihan Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, Amran,S.Sosdidampingi staf kelurahan Sdr.Umar Arifin.

Dengan kemenangan dan kejuaraan ini merupakan kemenangan seluruh warga yang dengan setia mau bekerja bakti dan saling bahu-membahu untuk menjaga kebersihan kawasan ORT 002, membangun gerbang dan menata kawasan supaya senantiasa dalam keadaan bersih dan asri.

Kejuaraan dan kemenangan ini tentunya di sambut baik oleh segenap warga dan selanjutnya akan terus mempertahankan untuk masa yang akan datang serta tetap melestarikan nilai-nilai kekompakan, kebersihan.

Sebagaimana Sabda Rasulullah Muhammad SAW, Kebersihan itu seperdua dari Iman. Semoga dengan kemenangan ini menjadikan sebagai warga yang mencintai kebersihan agar senantiasa ORT 002 ORW 07 selalu bersih dan asri serta enak di pandang mata…….. Salamaki.

Salam Takzim,

www.syakhruddin.com
email : syakhruddin@gmail.com
email : syakhruddin900@yahoo.com
SMS : 081 2424 5938 PIN 2A2 FC 722

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>