Ari Katombo Pelaku Bom Molotov

Tamat sudah pelarian anak muda Ari Katombo (AK) alias Nur Ansyari. AK berhasil di ringkus pihak berwajib dalam pelarian yang berpindah-pindah, terakhir di tangkap di Bandar Udara Kendari, saat yang bersangkutan akan terbang ke Jakarta. 

Di tangan AK ditemukan tiket tujuan Jakarta, akan tetapi informasi yang berhasil dihimpun Kasat Reskrim Poltabes Makassar, AKPB Wagiyanto yang bersangkutan berhasil dibekuk di Bandara, setelah memperoleh beberapa informasi dari sejumlah Polda di tanah air. 
Siapa sebenarnya AK yang melakukan pelemparan bom molotov di berbagai gereja di Kota Makassar, diantaranya Gereja Tirta di Jalan Muhajirin dan gereja lainnya di Jalan Samiun Makassar. 

AK dalam rekonstruksi yang dilakukan Senin 13 Mei 2013 oleh pihak berwajib di Kota Makassar menunjukkan, bagaimana AK bertindak tidak seorang diri, akan tetapi di bantu oleh beberapa orang, akan tetapi hanya satu yang dia kenal, yang lainnya AK tidak mengenalnya. 

Untuk kegiatan pelemparan “Bom Molotov” AK di bantu temannya membeli bensin botol di Jalan Abdullah Dg Sirua Makassar, kemudian mencari sumbu di sekitar tempat menjahit di kawasan perumahan CV. Dewi Jalan Abdullah Dg Sirua Makassar. 
Sejurus kemudian beberapa orang datang mendekat lalu bersama-sama melakukan penyerangan gereja yang meresahkan warga Kota Makassar. AK selain dikenal sebagai otak penyerangan Gereja di Makassar juga sebagai Komandan Geng Motor Kota Makassar yang hingga saat ini sangat meresahkan warga sekitar Jalan Veteren Utara Makassar.

Siapakah sebenarnya AK dan jaringannya, kini pihak berwajib sedang melakukan pengusutan lebih lebih lanjut, salamaki

Salam Takzim,

www.syakhruddin.com
email : syakhruddin@yahoo.com
email : syakhruddin@yahoo.co.id
SMS : 081 2424 5938 PIN 2A2 7FC 722

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.