Muhammad Daffa Maulana bin Bakhtiar, anak pertama dari dua bersaudara, Daffa dan Salwa, pasangan dari Ayah, Bakhtiar Nassa dengan Ibu Yulis. Memperingati ultah ke-7 putranya, dilaksanakan pada Minggu 21 April 2013 bertempat Kompleks Perumahan Dg. Tata I Blok IV H Kelurahan Parang Tambung Kecamatan Tamalate Kota Makassar.  
Daffa saat ini, telah memasuki tahun ketujuh, duduk di  Kelas I Sekolah Dasar Negeri Mallengkeri Bertingkat Makassar. Sehari-hari ke sekolah di antar oleh Pak Jufri, langganan ojek yang selalu setia mengantarnya. 
Jufri tercatat sebagai tetangga, sekaligus bersama sahabat Daffa yang bernama Pais. Setiap hari Pak Jufri datang menjemput Daffa dan pulang sekolah jam 10.00 Wita, bila masuk sianghari akan kembali Pukul 13.00 Wita. 
Ayahnya Bakhtiar, di saat ulang tahun putranya, tiba-tiba masuk rumah sakit karena menderita sakit types, menjelang acara peringatan Daffa, Bakhtiar menderita muntah-muntah dan langsung ke rumah sakit Bhayangkara untuk perawatan. 
Sehari sebelum sakit, Bakhtiar masih sempat naik motor untuk melakukan penjejakan atas nasabah BRI yang akan melakukan peminjaman, dengan kondisi dan cuaca yang tidak menentu, mengakibatkan kondisi badan menjadi lemah dan mudah terserang penyakit. 
Sampai berita ini di publish, Bakhtiar masih sedang dalam upaya perawatan di RS. Bhayangkara Jalan Mappaoddang Makassar. Hadir di acara peringatan, Mama Lisna, Hasni, Mama Sasa, Malla dari Pangkep dan Ical dari Telkomas Makassar, salamaki
salam takzim,
www.syakhruddin.com 
SMS : 081 2424 5938 PIN 2A2 7F 722 
Email : syakhruddin@gmail.com  
Email : syakhruddin@yahoo.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>