Menindaklanjutihasil pemeriksaan aset dari Tim Inspektorat Sulawesi Selatan pada Dinas Sosial Provinsi Sulawesi tahun 2011 Nomor : 700.04/1583/A.1/Itpov. tanggal 29 Juni 2012 perihal beberapa kendaraan dinas roda dua, yang masih dikuasai oleh pegawai yang telah dipecat, pensiun maupun mutasi. 
Maka Kadis Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, Ir.H.Suwandi,M.Si melalui surat bernomor 121.1/400/umum&Kepeg/2013 tanggal 1 April 2013 mengharapkan kesediaan para pejabat/mantan pejabat dan staf untuk mengembalikan kendaraan dinas yang dikuasai.

Baik dalam keadaan baik, rusak maupun sudah dalam bentuk rangka/rongsokan, mengingat hal tersebut, terkait dengan adanya penataan aset Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Selatan. 
Langkah ini menurut penulis ini harus ditaati oleh segenap pengguna, dengan perasaan ikhlas ataupun terpaksa, harus mengembalikan kepada Negara c.q. Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan, untuk selanjutnya menjadi bahan pertanggunganjawaban Kepala Dinas Sosial. 
Bilamana tidak mengembalikan asset tersebut, maka akan menjadi beban pejabat Kadis Sosial Prov. Sulsel yang pada gilirannya, Gubernur Sulawesi Selatan tidak akan mendapat predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) terhadap aset Pemprov. Sulsel.
Berbagai jenis sepeda Motor ex Kanwil Depsos Sulsel mulai tahun 1981 hingga tahun pengadaan 1998 berupa Honda, Yamaha, Suzuki dan Vespa diharapkan dikembalikan kepada institusi Dinas Sosial Prov. Sulsel dengan pemakai terakhir masing-masing ;
  1. Supratman (Sudah dipecat karena korupsi)
  2. Syarifuddin.
  3. Triant0
  4. Andi Muhammad Aksar, SH 
  5.  Sulardi
  6. Muhamamd Said,S.Sos
  7. Mappakaya A.Indra,S.Sos
  8. Amrin Amir
  9. Dra. Gusti Satria
  10. Drs. Makkasallang (Almarhum)
  11. Tamanggong, A.Md
  12. Benyamin Torano
  13. Drs. Muhammad Hatta, R
  14. Drs. Kasman Siddik
  15.  Arung Allo To’dang,SH
  16.  Alimin Bausad, BSw
  17. Dra. Hj.Andi Farida, M.Si
  18. Tiaya Sirappa
  19. Mamma
  20. Ahmad
  21. Drs.Rusli Razak,M.Si
  22. Mursen
  23. Drs. Fattah.S
  24. Drs. Baturante
  25. Drs.Muh.Asrul
  26. Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si
Hingga berita ini di publish maka motor yang telah dikembalikan berasal dari Sulardi, Drs.Kasman Siddik, Alimin Bausad, Drs.Hj.Andi Farida, M.Si dan Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si, setiap saat bisa diambil.

Mengingat selama ini masih digunakan secara kedinasan dalam kapasitas selaku Koordinator Tagana Sulawesi Selatan. Selanjutnya kendaraan tersebut akan dimanfaatkan oleh Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan dalam kelancaraan tugas-tugas kedinasan, salamaki.

salam takzim,

www.syakhruddin.com 
SMS : 081 2424 5938 PIN 2A2 7F 722 
Email : syakhruddin@gmail.com  
Email : syakhruddin@yahoo.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>