Berbagai cara digunakan untuk tetap mempertahankan kesehatan di usia yang sudah menanjak tua. Usia 56 tahun sudah harus waspada terhadap berbagai penyakit, karena itu dibutuhkan strategi untuk tetap bisa prima.
Salah satu kiat untuk tetap sehat, yaitu dengan olah raga yang teratur dan pola makan yang seimbang.
Disini setiap hari Minggu, warga kota tumpah ruah untuk berolah raga, sebahagian ada di Taman Macan, sementara  warga lainnya menuju Pantai Losari.
Selain berolahraga, sekaligus untuk kegiatan belanja, karena setiap Minggu terdapat pasar kaget di sepanjang jalur pantai Losari Makassar.
Setelah jogging mengitari Karebosi, tiba-tiba ponakan datang bersama ayahnya. Rafsanjani demikian nama lengkapnya, namun kami memanggilnya dengan nama Raja.
Dengan nafas yang ngos-ngosan, sang ponakan mengajak “Main Tinju” sembari bergaya petinju, ananda Tri Puspita Sari juga melakukan pemotretan melalui handhopenya, jadinya bahan tulisan “Main Tinju Di Karebosi”
Usai melakukan jogging, kami semua berkeringat dan lemak dalam tubuh terbakar dengan olah raga pagi di Karebosi. Kami melanjutkan perjalanan menuju Jalan A.Mappanyukki untuk menyantap bubur ayam asuhan Ibu Sri.
Perjalanan berikutnya menuju rumah kediaman mertua di Jalan Macan No. 27 Makassar, disana kami menghabiskan waktu untuk saling bercengkrama,membagi kebahagiaan di hari minggu yang penuh bahagia, di hari Minggu 31 Maret 2013, saat melakukan jogging dengan mengitari lapangan Karebosi Makassar, Salamaki.


Salam Takzim,


www.syakhruddin.com
SMS : 081 2424 5938 PIN 2A2 7F 722
email : syakhruddin@gmail.com
email : syakhruddin@yahoo.co.id   

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>