In Momoriam Daeng Marala

Telepon genggam yang tergeletak di meja kerja, berkedap-kedip pertanda ada pesan penting, sejurus kemudian saya membuka, sebuah pesan singkat dari adinda Yogi, berbunyi sebagai berikut ;
Telah berpulang kerakhmatullah, ayahanda Andi Syafri Sulo yang bernama Andi Sulo Shabir Daeng Marala, pada tanggal 27 Februari 2013 Pukul 20.00 Wita, di rumah kediamannya, di Jalan Kandea II Lorong 116 No. 31 Makassar. 
Berita tersebut menyebar, ke segenap anggota Tagana se-Sulawesi Selatan. Andi Syafri Sulo, bersaudara kandung dengan Andi Rahman Sulo alias Yogi yang juga anggota TAGANA dan bermarkas di Jalan A.P.Pettarani No. 59 Makassar.
Mendengar berita tersebut, Koordiantor TAGANA Sulsel, segera memerintahkan kepada Tri Puspita Sari untuk memesan karangan bunga duka cita dan Alhamdulillah pada keesokan harinya, karangan bunga tersebut sudah terpampang di depan rumah duka, di Jalan Andi Kandea II Makassar.
Segenap jajaran Tagana dan Keluarga Besar Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan termasuk Pengurus Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan menyatakan turut belasungkawa, semoga arwah almarhum diterima disisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan iman.
www.syakhruddin.com
SMS 081 2424 5938 PIN 2A2 7F 722
email: syakh01@tabloidbawakaraeng.com

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

One thought on “In Momoriam Daeng Marala

  • 1 Maret 2013 pada 7:39 am
    Permalink

    turut berduka cita, semoga amal ibadahnya dterima disisi sang pencipT?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.