Kesibukan Di Redaksi

syakhruddin
Read Time59Seconds

Kesibukan di kantor baru Bawa Karaeng Sungguminasa,Gowa,Sulsel mulai nampak. Para redaktur masing-masing unit memanfaatkan fasilitas komputer yang tersedia. 

Demikian halnya dengan bidang pemasaran dan periklanan, semua berlomba untuk menekuni profesi masing-masing, intinya jangan berpangku tangan, semua harus bekerja secara bersinergi.
Redaksi tanpa dukungan iklan, akan kewalahan dan iklan saja tanpa dukungan redaksi yang handal bisa menjadi hampa.
Dengan selesainya peresmian kantor baru di Jumat petang 15 Februari 2013 menambah adrenalin untuk berpacu dengan waktu. Intinya Bawa Karaeng telah membawa kesibukan tersendiri.
Berbeda dengan  situasi perkantoran yang diatur dengan disiplin tinggi dan jam kerja yang sudah diatur undang-undang, disini tim kami, seakan menjadi tertantang untuk memenuhi halaman media demi pembaca tercinta.
Kini saat yang tepat untuk melakukan aktualisasi diri dan mengembangkan seluruh potensi yang ada, sehingga menjadikan Tabloid Bawa Karaeng sebagai bacaan yang enak dibaca dan perlu menjadi sahabat setia setiap saat.
Apa yang menjadi spesifikasi dari media ini, adalah mengulas tulisan lebih konfrehensif, menarik, dan tentunya diminati masyarakat pembacanya.
Suasana kerja yang menarik dan penciptaan kondisi yang menyenangkan membuat para redaktur berlomba membuat naskah, selanjutnya menjadi bahan sajian untuk Anda semua.
Terima kasih dan selamat membaca, salamaki.
salam takzim,
www.syakhruddin.com
SMS : 081 2424 5938 PIN 2A2 7F 722
syakh01@tabloidbawakaraeng.com 
0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ketua BEM Berulah Lalu Minta Maaf

Syaifullah, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Islam Negeri (UIN) Makassar jurusan kesejateraan sosial, yang sedang melakukan PKL (Praktek Kerja Lapang) di Desa Borongloe Kecamatan Pajukukang Kabupaten Bantaeng.  BER “ULAH” dengan melakukan rapat mendadak, berdampak pada anggota kelompoknya yang tidak mau lagi mengikuti program PKL, karena ulah sang Ketua BEM […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini