Sebagai warga Kelurahan Pa-Baeng Baeng Kecamatan Tamalate Kota Makassar, tentu belum semua jamaah mengenal nama dan rumah masing-masing jamaah. Salah satu kiat untuk lebih mempererat ukhuwuah islamiyah dengan saling berkunjung ke rumah anggota jamaah.

Sebagaimana yang dilakukan oleh salah seorang anggota jamaah bernama Mas Kisno (Sukrisno) jamaah baru yang bermukim di kawasan ORT 002 ORW 07 Kel.Pa-Baeng-Baeng. 
Usai Sholat subuh di hari Sabtu, 16 Peb. 2013 dan  pengajian di Masjid Al-Abrar, kami semua diundang untuk menikmati sarapan pagi, berupa “Songkolo” dan “Nasi Kuning”.
Karena rata-rata anggota jamaah adalah pensiunan, maka jalur ceritera yang dikembangkan tentunya sudah dapat diterka yaitu “ceritera masa lalu” 
Begitulah kehidupan tak ada yang abadi, sudah banyak jamaah yang berpulang ke negeri sana sementara yang baru pensiun juga berdatangan, karenanya hidup ini adalah persinggahan sementara, dan bila ingin hidup damai dan sejahtera maka Masjid adalah labuhan terakhir.
Berikut dokumentasi kegiatan jamaah Masjid Al-Abrar Gunung Sari Makassar.   

Salam Takzim,
SMS : 081 2424 5938 Pin 2A2 7F 722
Email : syakh01@tabloidbawakaraeng.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>