Provinsi Sulawesi Selatan ditunjuk menjadi pelaksana Peringatan HKSN (Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional) Tahun 2013. 
Serangkaian dengan penunjukan tersebut, maka Bapak Andi Hanindito (Panglima TAGANA Indonesia).
Ditunjuk sebagai koordinator dan penanggungjawab utama untuk mengkoordinasikan dengan Pemprov. Sulsel.Serangkaian dengan 

kunjungannya ke Makassar untuk menghadiri “Seminar Eksepidisi NKRI Koridor Sulawesi Tahun 2013” di Balai Prajurit Manunggal TNI, Rabu 13 Pebruari 2013 menyempatkan diri untuk meninjau lokasi pelaksanaan puncak HKSN.
Dari pemantauan lapangan, maka di tetapkan lapangan karebosi Makassar menjadi lokasi puncak Peringatan HKSN tanggal 20 Desember 2013.
Kadis Sosial Sulsel, Ir.H.Suwandi,M.Si didampingi Kabid Pemberdayaan Sosial, Drs.H.Abd.Rahman,MM dan beberapa orang staf mendampingi Bapak Andi Hanindito ke Lapangan Upacara Karebosi Makassar, sekaligus menunjukkan fasilitas yang dimiliki.


Dari hasil diskusi lapangan, maka dalam beberapa bulan ke depan akan dilakukan pertemuan rutin dengan para pelaksana lapangan dan pembentukan Panitia Pelaksana HKSN Tahun 2013 Tingkat Nasional yang tahun ini dipercayakan kepada Pemprov. Sulsel di Makassar, selamat membaca, salamaki.




salam takzim,


www.syakhruddin.com

SMS 081 2424 5938 Pin 2A2 2F 722
syakh01@tabloidbawakaraeng.com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>