Panglima Tagana Ulang Tahun

Panglima TAGANA Indonesia, Bapak Drs.Andi Hanindito,M.Si berulang tahun yang ke-50 tanggal 13 Pebruari 2013.

Saat peringatan, Bapak Andi Hanindito sedang bertugas di Kota Makasar tanggal 12 s/d 14 Pebruari 2013 dalam rangkaian acara Ekspedisi NKRI Tahun 2013 Koridor Sulawesi.
Acara tersebut diramu dalam acara seminar di gedung Balai Mini Manunggal Rakyat di Kompleks Kodam VII Wirabuana Makasssar.
Kunjungan ke Makassar ini, sekaligus untuk menjejaki pelaksanaan “Peringatan HKSN tanggal 20 Desember 2013 di Provinsi Sulawesi Selatan.
Menyambut kedatangan Panglima, Kepala Dinas Sosial Sulsel, Ir.H.Suwandi Mahendra,M.Si didampingi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial, Drs.H.Abd.Rahman,MM dan beberapa Kepala Seksi, melaksanakan santap malam bersama bertempat di RM. Istana Laut Jalan Datu Museng Makassar.
Usai acara besok di gedung mini manunggal akan dilakukan peninjauan ke lapangan karebosi yang menjadi salah satu lokasi pelaksanaan HKSN (Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional) Tingkat Nasional Tahun 2013 di Provinsi Sulawesi Selatan di Makassar.
Berbagai rancangan yang sudah diagendakan diantaranya “Kirab Tagana” se-Indonesia dan pelaksanaan “Bedah Rumah” pada beberapa kabupaten/kota di Suilawesi Selatan.
Dalam kunjungan ke Makassar ini, bertepatan¬† pula dengan “Peringatan Hari Ulang Tahun ke50 tanggal 13 Pebruari 2013, “tuturnya.

“Selamat Ulang Tahun ke-50 Bapak Andi Hanindito, semoga makin sukses dalam meniti karier sebagai “Direktur Kepahlawanan Kementerian Sosial R.I. di Jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta Pusat, Salamaki.



salam takzim,


www.syakhruddin.com
SMS 081 2424 5938 Pin 2A2 2F 722
syakh01@tabloidbawakaraeng.com

syakhruddin

Syakhruddin seorang pekerja sosial (Social Worker Generalis) yang mengabdikan diri untuk kesejahteraan masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.