Pemantapan Redaktur

syakhruddin
Read Time1 Minute, 12 Seconds
Tim redaktur Tabloid Bawa Karaeng, secara berkesinambungan melakukan pertemuan, sehubungan terbitnya “Tabloid Bawa Karaeng” yang di awaki 10 orang redaktur inti termasuk didalamnya seorang sekretaris an. Herlina. S.

Pertemuan pemantapan berlangsung, Sabtu 9 Pebruari 2013 dipimpin langsung Pemimpin Redaksi, Drs.H.Syakhruddin.DN,M.Si membahas pembagian tugas para redaktur.

Pemberiannomor kode email kepada masing-masing wartawan, sehingga para redaktur lebih mudah melaksanakan tugas jurnalistik, dimanapun mereka bertugas.

Tabloid Bawa Karaeng yang berarti Bawa=Mulut dan Karaeng=Raja sehingga diartikan (Mulut, Perkataan, Titah raja), sebuah nuansa local yang memiliki makna mendalam di kalangan pendiri media yang berkantor pusat di Jalan Andi Tonro Sungguminasa. 

Tabloid Bawa Karaeng, mempekerjakan sebanyak 50 personil, terdiri dari bagian redaktur, penerbitan dan pihak perusahaan yang berada dalam kendali Yayasan Pengembangan Generasi Muda (YPGM) yang diketuai A.Pidris Zain dan Sekretaris H.Syakhruddin.DN.


Sesuai dengan jadwal untuk pengoperasian kantor baru, maka akan dilakukan penggunan kantor baru, pada hari Jumat 15 Pebruari 2013, seusai sholat Jumat para wartawan, devisi iklan dan koresponden daerah. Pergerakan di awali dengan berkumpul di  “Café Mario Sungguminasa” untuk acara “Ngopi bareng bersama pemimpin umum Bawa Karaeng”.

Usai Sholat Ashar, menuju Kantor Baru terletak di Jalan Andi Tonro untuk acara pengguntingan pita oleh pemimpin umum dilanjutkan dengan pemotongan”Nasi Tumpeng”.


Dengan tersedianya sarana perkantoran yang refresentatif ini, memungkinkan para koresponden daerah melakukan pengiriman berita melalui website di www. tabloidbawakaraeng.com/webmail sehingga pengiriman informasi dapat berlangsung lancar, salamaki

salam takzim,


SMS 081 2424 5938 PIN 2A2 7F 722
email :syakh01@tabloidbawakaraeng.com

                                                                                                 
0 0
0 %
Happy
0 %
Sad
0 %
Excited
0 %
Angry
0 %
Surprise

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jogging Bersama Sahabat

Lari pagi bersama sahabat merupakan sesuatu yang membahagiakan, seperti apa yang dialami, ketika Adinda Ekowati dan kawan-kawan, berkunjung ke Makassar bersama rekan-rekan se-kantor yang ada di Makassar. Usai temu kangen, dilanjutkan dengan jogging di pagi hari, Minggu 10 Pebruari 2013 bersama warga Kota Makassar. Suasana jalan pagi (jogging) di Karebosi […]

JOIN US

untuk mendukung berdirinya web ini