Pimpinan Tarekat Halwatiyah Samman Pattene Kabupaten Maros, H.Andi Sjadjaruddin Malik,BA mengundang para pejabat dalam jajaran Pemprov. Sulsel dan Pemkab Maros, untuk menghadiri acara “Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat, 01 Februari 2013 atau bertepatan 20 Rabiul Awal 1434 H Pukul 09.00 Wita bertempat di Pattene Kabupaten Maros.
Acara Maulid ini direncanakan akan dihadiri jamaah “Tarekat Khalwatiyah Samman” se-Indonesia bahkan dari Mancanegara. Berbagai persiapan sudah dilakukan, termasuk tempat pelaksanan kegiatan yang akan menampung sekitar 10 ribuan jamaah.
Di lokasi kegiatan di Pattene, masuk dalam kawasan Kecamatan Marusu, telah banyak didatangi para pedagang kaki lima, yang menjajakan jualan di sepanjang jalan, menuju lokasi perayaan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.
Sementara itu, diperoleh informasi bahwa Dirjen Perlinjamsos (Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial) Kementerian Sosial, DR.H.A.Zainal A.Dulung,M.Sc bersama rombongan akan menghadiri perayaan tersebut. 

Seperti diketahui bersama, bahwa lokasi pelaksanaan perayaan maulid pihak Kemsos sudah memberikan bantuan Keserasian Sosial Berbasis Masyarakat untuk pembuatan MCK (Mandi Cuci Kasus) untuk digunakan oleh warga di Kawasan Patene Marusu dan para jamaah “Tarekat Khalwatiyah Samman” yang setiap tahunnya datang mengunjungi lokasi tersebut, sekaligus ziarah kubur kepada sang “Guru Tarekat” yang kuburannya terletak pada bagian utara Masjid Patene, salamaki.

salam takzim,

syakhruddin@gmail.com
HP 081 2424 5938

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>